Kenalin Mayang Yudittia, Pemain Baru di Sinetron Amanah Wali 4 - Seleb - www.indonesiana.id
x

Mayang Yudittia

Sandy Indie

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Mei 2020

Rabu, 9 September 2020 06:58 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Kenalin Mayang Yudittia, Pemain Baru di Sinetron Amanah Wali 4

    Mengenal lebih dekat aktris cantik Mayang Yudittia yang merupakan salah satu tokoh atau pemain baru di sinetron Amanah Wali 4 RCTI

    Dibaca : 1.518 kali

    Sinetron Amanah Wali 4 merupakan sebuah sinetron yang kini sering menduduki puncak rating taratas di kancah pertelevisian Indonesia. Sinetron yang di produksi rumah produksi MNC Pictures ini awalnya memang hanya tayang di bulan Ramadhan, namun karena mendapat sambutan yang baik dan respon positif akhirnya sinetron ini berlanjut sampai sekarang ini.

    Dengan seiring berjalannya waktu dan semakin bertambahnya episode, sinetron ini pun mulai banyak mendatangkan pemain atau tokoh baru. Dan yang terbaru ini sinetron Amanah Wali 4 kembali mendatangkan lagi satu pemain barunya yang bernama Halimah yang merupakan tokoh baru istri dari Pak Yusuf.

    Mayang Yudittia pemeran Halimah Amanah Wali 4

    Tokoh Halimah diperankan oleh aktris cantik Mayang Yudittia. Dalam memerankan tokoh Halimah di Amanah Wali 4 Mayang Yudittia tampil mengenakan hijab. Banyak para fans yang memuji Mayang Yudittia terlihat makin cantik dan anggun saat memakai hijab.

    Dalam sinetron ini tokoh Halimah diceritakan telah resmi menikah dengan Pak Yusuf. Dan kini Halimah telah pindah dari Bandung ke kontrokan yang ditinggali oleh Pak Yusuf yang dekat dengan Pasar Genjing. Kedatangan Halimah ini tak disukai oleh Bulek Wiwik, sebab Bulek Wiwik masih tak rela jika Pak Yusuf, orang yang disukainya harus menikah dengan Halimah.

    Mayang Yudittia merupakan aktris dan penyanyi cantik yang sudah cukup lama melintang di dunia hiburan Indonesia, lebih tepatnya sejak tahun 2012 silam. Ia sudah banyak membintangi berbagai judul sinetron, seperti Siluman Ular, Putri Mahkota, Maura, Bukan Salah Cinta dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya sinetron saja, ia juga dikenal banyak membintangi banyak FTV serta 2 film layar lebar, yaitu Rumah Pasung dan Takut: Tujuh Hari Bersama Setan.

    Biodata Mayang Yudittia

    - Nama Lengkap : Mayang Leuvenia Yudittia

    - Nama Populer : Mayang Yudittia

    - Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 29 November 1992

    - Umur : 28 tahun

    - Profesi : Aktris, penyanyi

    - Agama : Islam

    - Nama Anak : Alzena

    - Akun Instagram : @judits29

    Itulah pembahasan lengkap mengenai Mayang Yudittia si aktris pemeran Halimah, istri Pak Yusuf di sinetron Amanah Wali 4. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda tentang dunia Artis dan juga entertainment Indonesia.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.