Billy Surya Dilaga: Perpaduan Antara Justin Bieber dan Ariel Noah? - Seleb - www.indonesiana.id
x

Muhammad Aga

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 2 Januari 2020

Sabtu, 26 September 2020 06:25 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Billy Surya Dilaga: Perpaduan Antara Justin Bieber dan Ariel Noah?


    Dibaca : 919 kali

    JAKARTA - Musisi Billy Surya Dilaga kini baru saja melepas lima single baru sekaligus. Hal tersebut merupakan rangkaian dari promo menuju perilisan album keduanya bertajuk Breathe yang recananya akan dirilis pada 9 Oktober mendatang dengan berisikan sembilan lagu baru yang ditulis dan diproduseri oleh dirinya sendiri.

    Kelima single baru yang sudah dirilis tersebut yakni Never Let You Go, Breathe, Never True, Trust The Love, dan Bunga Pertamaku sudah dilempar ke pasaran sejak akhir Agustus lalu.

    Sebelumnya lewat unggahan di akun Instagram, penyanyi multitalenta itu mengonfirmasi bahwa dirinya siap merilis album baru setelah dirinya vakum dari media sosial dengan rentang waktu yang cukup lama, unggahan tersebut juga lengkap dengan daftar lagu dan rangkaian perilisan single yang dijadwalkan mulai akhir Agustus hingga puncaknya album tersebut akan rilis pada 9 Oktober 2020.

    Dari kelima lagu yang sudah dirilis lebih tersebut rupanya begitu terasa musik yang ia usung kental akan nuansa Justin Bieber dan Ariel Noah, dalam hal ini khususnya pada warna suara dan karakter vokal. Tentu hal itu tak lepas dari dirinya yang memang sangat mengagumi kedua musisi ternama tersebut, yang akhirnya secara tidak sadar sangat mempengaruhi gaya bermusiknya.

    Hal tersebut selain menjadi unik tentunya juga menambah warna baru di industri musik Indonesia yang saat ini juga sangat banyak bermunculan wajah baru di industri musik yang memiliki bakat dan karakter yang unik.

    Sejak album perdana Takkan Bisa, Billy mulai memutuskan untuk lebih serius dalam merintis karier bermusiknya, terbukti ia akan segera merilis album baru tahun ini. Breathe akan menjadi album studio kedua Billy Surya Dilaga yang sekaligus menjadi awal dari era baru setelah dirinya melewati masa perubahan dan pendewasaan.

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.