Masih Vakum, Billy Surya Dilaga Diam-diam Rilis Album Seasons Edisi Lengkap - Hiburan - www.indonesiana.id
x

Caroline R

Community Writer
Bergabung Sejak: 2 Januari 2020

Sabtu, 19 Februari 2022 19:00 WIB

  • Hiburan
  • Topik Utama
  • Masih Vakum, Billy Surya Dilaga Diam-diam Rilis Album Seasons Edisi Lengkap

    Setelah memutuskan untuk vakum sejak akhir tahun 2021, musisi Billy Surya Dilaga hingga kini masih tak menunjukkan adanya aktivitas baru di media sosialnya. Namun baru baru ini album ketiganya yang berjudul Seasons edisi lengkap muncul di toko musik digital.

    Dibaca : 1.436 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Jakarta – Setelah memutuskan untuk vakum sejak akhir tahun 2021, musisi Billy Surya Dilaga hingga kini masih tak menunjukkan adanya aktivitas baru di media sosialnya. Namun baru baru ini album ketiganya yang berjudul Seasons edisi lengkap muncul di toko musik digital.

    Kabarnya, sebelum memutuskan untuk vakum, ia sempat mengatakan bahwa ia masih sibuk merekam versi live dan akustik dari album Seasons. Hal itu ternyata sudah ia umumkan melalui media sosialnya sehari sebelum dirinya mengumumkan vakum. Ia mengungkapkan bahwa ia tetap akan merilis album Seasons edisi lengkap dengan total 37 lagu tanpa adanya aktifitas promo.

    Keputusannya untuk vakum dari musik tersebut juga membuat dirinya tak lagi terlihat aktif menggunakan media sosial. Namun kendati demikian, ia tetap menepati janjinya untuk tetap merilis album Seasons edisi lengkap dengan tambahan trek versi live dan akustik dengan jumlah total menjadi 37 lagu untuk album edisi lengkap tersebut.

    Sebelummya, kabar mengejutkan datang dari musisi Billy Surya Dilaga. Tepat di penghujung tahun 2021, ia memutuskan untuk vakum dari dunia musik untuk sementara waktu. Ia menyampaikan beberapa alasan yang mendasari dirinya untuk vakum yakni salah satunya adalah karena dirinya merasa cukup lelah dan stress bekerja keras selama tiga tahun tanpa henti demi membangun karirnya sebagai seorang musisi.

    Pelantun Can’t Stop Loving You itu juga sekaligus mengungkapkan bahwa tahun ini ia tak memiliki rencana untuk mengerjakan proyek musik baru, dia justru ingin berfokus memperbaiki beberapa masalah yang ada dalam dirinya, yakni mental. Billy Surya Dilaga merasa perlu melakukan hal tersebut karena telah bekerja keras selama tiga tahun tanpa henti hingga ia lupa untuk mengurus dirinya sendiri.

    Ikuti tulisan menarik Caroline R lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.