x

Iklan

Henry Kusuma bin Salim

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 September 2020

Selasa, 29 September 2020 10:12 WIB

Hampir Tak Pernah Absen Terjun Kelapangan Ingatkan Prokes Covid-19

Sosialisasi sekaligus operasi protokol kesehatan Covid-19 di Kota Pangkalpinang

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pemkot Pangkalpinang dibantu petugas gabungan terus melakukan operasi yustisi bagi pelanggar protokol kesehatan Covid-19 guna meningkatkan kepatuhan masyarakat akan disiplin protokol kesehatan. Kali ini, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam kembali terjun ke lapangan dalam mensosialisasikan aturan 3M sekaligus memimpin operasi bagi pelanggar protokol kesehatan Covid-19.

Dari sejumlah agenda tentang protokol Covid-19 di lapangan, Radmida juga dipastikan selalu hadir dan memimpin salah satu tim dalam kegiatan tersebut, menggantikan peran sekaligus membantu Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Pangkalpinang.

Radmida, bahkan tercatat hampir tidak pernah absen terjun ke lapangan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan dalam operasi bagi pelanggar protokol Covid-19, pada siang maupun malam hari.

Kepeduliannya pun tidak diragukan lagi. Sebab, sebagai seorang perempuan, ia selalu hadir memberikan edukasi tentang protokol kesehatan meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Adapun kemarin lalu, 26 September 2020, sekitar pukul 00.00 WIB di WA Grup, Radmida kembali memberikan semangat kepada semua pihak yang ikut membantu dalam setiap operasi bagi pelanggar protokol kesehatan Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

"Tetap semangat. Terimakasih kepada semua tim yang bertugas semoga selalu diberi kesehatan, dilindungi Allah SWT. Sampai jumpa di action berikutnya, selamat beristirahat," tulis Radmida, sepulang dari operasi protokol Covid-19 dan penertiban di lokalisasi.

"Saya pulang dulu jam 12.00, ya, masih ada yang menyelesaikan tugas untuk mengembalikan ayuk-ayuk (para PSK-red). Sehat selalu rekan-rekan tercinta, kerja tim yang hebat malam ini, kompak selalu," ujarnya seperti yang dikutip di pesan grup Whatsapp. (hdd).

Ikuti tulisan menarik Henry Kusuma bin Salim lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu