x

Iklan

nur sholeh

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Februari 2020

Minggu, 4 Oktober 2020 06:04 WIB

Permainan Balap Sepeda untuk Menguji Adrenalin

Permainan balap sepeda adalah di gadget anda, adalah salah satu game genre olahraga yang mampu memicu adrenalin. Ada banyak game dengan berbagai jenis sepeda seperti di dunia nyata, mulai dari BMX sampai MTB. Anda tinggal pilih. Berikut adalah bebera[a permainan balap sepeda yang kami rekomendasikan untuk Anda

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Adakalanya ketika rasa bosan melanda kita butuh hiburan untuk mengisi waktu luang, salah satunya adalah dengan bermain game. Ada banyak game yang bisa Anda mainkan, mulai dari game petualangan, teka-teki, perang, hingga olahraga kini bisa dimainkan melalui smartphone.

Permainan balap sepeda adalah salah satu game genre olahraga yang bisa Anda coba untuk menguji adrenalin, berikut adalah ulasan lengkapnya.

Permainan Balap Sepeda di Smartphone

Smartphone kini tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi, Anda bisa menggunakan gadget ini untuk menikmati game dengan grafis yang cukup untuk memanjakan mata. Permainan balap sepeda bisa Ada mainkan secara lancar tanpa harus menggunakan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Berikut adalah bebera[a permainan balap sepeda yang kami rekomendasikan untuk Anda:

1. Impossible BMX Bicycle Stunts

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam permainan Impossible BMX Bicycle Stunts Anda akan berperan sebagai stuntman atau  orang yang menggantikan pemain utama untuk melintasi lintasan yang ekstrem. Permainan ini membutuhkan fokus yang tinggi karena Anda akan melewati berbagai lintasan yang sulit seperti pegunungan, jalan berbukit, serta lintasan bebatuan. Anda juga bisa memamerkan trik bersepeda dengan berbagai gaya ketika memainkan game ini.

2. Bike Unchained

Bike Unchained adalah salah satu permainan balap sepeda yang memiliki grafis yang baik dan tampak begitu realistis. Pasalnya game ini disponsori oleh Red Bull, jadi wajar saja jika memiliki kualitas yang sangat baik. Game ini menyediakan lebih dari 60 trek atau lintasan yang bisa Anda pilih dan pastinya sangat menantang untuk dilalui. Ketika memainkan game ini, Anda diharuskan untuk mampu menguasai sepeda yang digunakan.

Untuk memenangkan permainan balap sepeda, berkolaborasi secara sempurna bersama tim sangatlah diperlukan untuk mengalahkan lawan. Keahlian mengatur gigi sepeda juga perlu dilatih ketika memainkan game ini, karena hal ini akan berpengaruh pada kecepatan Anda bersepeda. Untuk memaksimalkan performa sepeda, lakukan memodifikasi pada sepeda balap yang digunakan. Semakin baik modifikasi, semakin maksimal pula performa dan juga kecepatan sepeda yang Anda gunakan.

3. MTB DownHill

MTB DownHill adalah permainan balap sepeda dengan trek menurun melintasi perbukitan. Permainan ini menyuguhkan medan yang menantang dan membutuhkan konsentrasi tinggi. Grafis yang ditampilkan dalam permainan ini juga tergolong bagus. Anda bisa melewati lintasan menurun curam dengan jurang di sekitarnya. Keahlian pengereman dan teknik kayuhan sepeda menjadi hal yang harus Anda kuasai.

Ada dua keunggulan dalam permainan ini, yang pertama adalah game ini bisa dimainkan bersama atau multiplayer. Selain itu, Anda juga bisa menikmati permainan balap sepeda melawan pemain MTB Downhill di seluruh dunia, sehingga ini menjadi tantangan tersendiri yang harus Anda menangkan.

Ketika memenangkan permainan, Anda akan mendapat uang dan bisa digunakan untuk memodifikasi sepeda. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memodifikasi jersey sepeda yang akan digunakan. Buat jersey sepeda mtb semenarik mungkin agar menambah semangat ketika bermain game.   

4. Bike Mayhem Mountain Racing

Sebelum menikmati game Bike Mayhem Mountain Racing, Anda harus membeli game ini terlebih dahulu. Anda bisa membelinya melalui playstore dengan beberapa metode pembayaran. Dengan memilih game dengan versi berbayar tentunya memiliki fitur lebih banyak dibanding dengan versi gratis, semua fitur bisa Anda nikmati untuk memaksimalkan game ini.

Setelah melakukan pembelian, Anda bisa menikmati game ini dengan berbagai fitur yag tersedia. Anda bisa memilih lebih dari 100 lintasan di gunung atau perbukitan untuk bersepeda. Tidak hanya itu, Anda akan lebih leluasa memodifikasi sepeda yang digunakan agar lebih maksimal ketika digunakan. Permainan balap sepeda Bike Mayhem Mountain Racing versi berbayar juga memiliki keunggulan untuk menampilkan lebih banyak trik ketika bersepeda, seperti Bunny Hops, juga Flips yang akan menambah apik permainan ini.

Itulah 4 permainan balap sepeda yang bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu luang. Pilih permainan balap sepeda yang Anda inginkan dan gunakan poin yang didapat ketika memenangkan lomba untuk memodifikasi sepeda agar lebih maksimal.

 

Ikuti tulisan menarik nur sholeh lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Bingkai Kehidupan

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Sabtu, 27 April 2024 06:23 WIB