x

Iklan

Nando Rifky

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2020

Selasa, 17 November 2020 17:14 WIB

Google Tambah Warna Baru di Pixel 4A, Cek Harganya!


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Google Pixel 4a memulai debutnya pada bulan Agustus setelah penundaan yang lama karena pandemi global. Penerus Pixel 3a ini adalah smartphone Google paling terjangkau tahun 2020.

Namun tidak seperti pendahulunya, ponsel baru ini hanya diluncurkan dalam satu pilihan warna 'Just Black'. Tapi sekarang, setelah berbulan-bulan sejak dirilis, Pixel 4a mendapatkan jalur warna baru yang disebut 'Barely Blue'.

Seperti smartphone Pixel lainnya, Pixel 4a juga menjadi salah satu produk yang paling banyak bocor. Sebelum resmi diluncurkan, ponsel ini dikabarkan akan debut dalam dua warna yakni 'Just Black' dan 'Barely Blue'.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai gantinya, perusahaan hanya meluncurkannya dengan satu warna saja, yakni Just Black karena masalah rantai pasokan. Makanya, perushaan telah menghadirkan perangkat versi terakhir dalam bentuk 'edisi terbatas' karena raksasa pencari itu tidak memiliki kapasitas yang cukup untuk memproduksi smartphone 2020 termurah dalam dua warna.

Konon, berbicara tentang varian baru tersebut, versi ponsel ini menampilkan warna biru muda dengan tombol power berwarna oranye. Ini sudah dijual di AS dengan harga 349 dolar AS yang sama seperti varian 'Just Black'.

Mengikuti permintaan Oh So Orange Pixel 4 2019, Pixel 4a 2020 Barely Blue mungkin juga terjual habis dalam waktu singkat. Makanya, jika Anda tertarik dengan warna unik ini, pesanlah secepatnya.

Terakhir, hingga berita ini ditulis tidak ada kabar tentang ketersediaan edisi ini di pasar lain dan oleh karena itu, kami dapat menyimpulkan bahwa edisi ini eksklusif untuk AS, setidaknya untuk saat ini.

Sumber: Fixioner.com

Ikuti tulisan menarik Nando Rifky lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB