Selalu Fashionable dengan Kaos Custom Desain Sendiri Unik dan Kreatif - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Kaos Custom Desain Lengan Beda Warna

Nurul Istiqomah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 April 2021

Minggu, 6 Juni 2021 09:03 WIB

  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Selalu Fashionable dengan Kaos Custom Desain Sendiri Unik dan Kreatif

    Siapa yang tidak mengenal T-shirt alias kaos? T-shirt menjadi fashion wajib bagi para wanita atau pria aktif dan dinamis karena nyaman dipakai dalam segala aktivitas.

    Dibaca : 207 kali

    Siapa yang tidak mengenal T-shirt alias kaos? T-shirt menjadi fashion wajib bagi para wanita atau pria aktif dan dinamis karena nyaman dipakai dalam segala aktivitas. Tampil dengan mengunakan T-shirt bukan berarti tidak fashionable, karena sekarang sudah banyak warna dan model T-shirt dalam menunjang gaya trendimu.

    T-Shirt yang Simpel Tapi Trendi

    Atasan paling disukai semua kalangan adalah kaos. Pemakainya mulai anak-anak sampai orang dewasa. Kaos nyaman dipakai dan Sangat fleksibel untuk berbagai acara kapanpun dimanapun. Kaos identik untuk dipakai saat santai, Namun dapat dikenakan saat formal tapi sebagai dalaman baju.

    Di zaman sekarang kaos menjadi style wajib untuk dikenakan. Biasanya yang memakai kaos custom Bandung adalah orang yang simple tidak ingin ribet dengan pakaiannya, Sangat nyaman digunakan dan tidak akan repot kegerahan waktu beraktivitas.

    Tips Memilih Kaos Custom yang Fashionable

    Menggunakan pakaian dengan model yang modis dan up-to-date tentu kalian merasa semakin percaya diri. Mix and match pakaian yang sesuai sangat berpengaruh kedalam penilaian orang terhadap kalian. Apalagi saat menggunakan kaos. Perlu pertimbangkan bentuk tubuh saat menentukan ukuran yang pas di badan. Tips agar tetap terlihat keren dengan atasan kaos:

    Cermati Motif Sablonnya

    Jika kamu ingin membuat kaos Custom dengan motif sablon, perhatikan dengan teliti pada sablon tersebut. Ada sebagian sablon tidak awet saat dicuci berkali-kali malah pecah. Kalau ingin sablon yang bagus pastikan sablon manual. Kaos yang disablon Manual akan lebih menyerap pada kain dari kaos yang menjadikan desain gambar akan lebih tahan lama mau kamu cuci berkali-kali pun.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.