x

Iklan

Syarifudin

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 April 2019

Senin, 27 September 2021 10:47 WIB

Kampanyekan Hidup Sehat Saat Pandemi, Angkatan 89 SMAN 30 Jakarta Gelar Gowes dan Jalan Kaki Bareng

Kampanyekan pentingnya hidup sehat, alumni SMAN 30 Jakarta Angkatan 89 gelar gowes dan jalan kaki bareng. Seperti apa?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bertajuk “Almagaluh 89 Gowes dan Jalan Kaki Bareng”, Alumni SMAN 30 Jakarta Angkatan 89 hari menggelar aktivitas olahraga bersama dengan menerapkan protokol kesehatan di Pulomas Jakarta. Dihadiri 50-an alumni, acara ini digelar sebagai kampanye pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Di samping tetap memelihara kesehatan mental masyarakat.

 

Dengan mengambil rute Pulomas - Bypass A. Yani – Jl. Pemuda - Veledrom Rawamangun, aksi gowes dan jalan kaki berlangsung tertib dan menyegarkan. Selaiun untuk silaturahim, kegiatan alumni SMAN 30 Angkatan 89 (Almagaluh-89) ini sekaligus untuk memperkokoh sinergi di antara alumni dalam kegiatan yang positif. Atas dasar KITA, bukan AKU. Karena sejatinya, kiprah alumni pun dapat meningkatkan reputasi sekolah di mata masyarakat. Bukankah semua sekolah yang "berkualitas" selalu ditopang oleh alumni yang kegiatan positif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

“Mengubah misi jadi eksekusi. Inilah spirit yang kami pelihara sesame alumni SMAN 30 Jakarta Angakatan 1989. Selain menjaga persahabatan semasa sekolah, kegiatan gowe dna jalan kaki bersama ini pun untuk memperkuat silaturahim. Agar selalu sehat dan berkah dalam hidup” ujar Bambang didampingi Ria, panitia acara di Rawamangun hari ini.

 

Melalui aksi gowes dan jalan kaki ini, Angkatan 89 SMAN 30 Jakarta pun ingin mengingatkan. Bahwa kita memang tidak penah bertukar kata cinta. Tapi kita selalu hadir lewat berbagai cara. Sekalipun sederhana tapi luar biasa dengan gowesan dan jalan kaki bersama. Maka sepantasnya, sesame alumni tetap jaga bersama persahabatan hingga dalam doa.  Untuk mempersiapkan kebaikan yang lebih besar di hari tua. Karena patut diingat, pertemanan yang penting adalah esensi bukan sensasi.

 

Seperti kata pepatah, “Walking with a friend in the dark is truly better than walking alone in the place full of light - Menapaki jalan gelap bersama sabahat akan terasa lebih baik dibanding berjalan sendirian di jalan terang benderang.” Jangan biarkan lagi. Kawan lama pergi tanpa kembali. Karena kawan sejati. Selalu datang untuk hati. #Almagaluh #Angkatan89SMAN30Jakarta #Angkatan1989

Ikuti tulisan menarik Syarifudin lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 16 Februari 2024 14:31 WIB

Terkini

Semangat

Oleh: Malik Ibnu Zaman

8 jam lalu

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 16 Februari 2024 14:31 WIB