x

image via - jaditau.my.id

Iklan

Almanico Islamy Hasibuan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 November 2021

Jumat, 18 Maret 2022 12:56 WIB

Mimpi-mimpi Sejuta Umat yang Mengerikan

Semua orang pasti pernah mengalami mimpi yang sama. Ada yang menganggap bahwa mimpi tersebut memiliki sebuah arti dan ada yang tidak menganggapnya terlalu dalam. Beberapa mimpi berikut mungkin terdengar familier di telinga anda.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

          Mimpi adalah hal yang ditunggu-tunggu saat kalian mau tidur. Siapa yang tidak mau mimpi menjadi pahlawan super atau punya istri cantik nan banyak? Aku adalah salah satunya. Anyway, namun di dunia mimpi juga tidak seperti yang kita harapkan. Kadang kita bermimpi, namun lupa saat kita bangun. Kadang tidak bermimpi sama sekali atau mendapatkan mimpi yang membuat kita hampir ngompol di tempat tidur.

Apa sajakah mimpi tersebut? Kuy mari baca.

 

1. Mimpi Dikejar Anjing

          Siapa yang tidak pernah bermimpi kejadian mengerikan ini? Anjing ganas mengejar dari belakang. Kita terus berlari dan berlari, namun anjing yang mengejar kita tetap saja mengikuti kita. Lari kita juga tidak bisa dipercepat, seperti berlari dengan sepatu high heels. Kita bahkan tidak pernah melihat pohon atau bangunan apa pun yang dapat menolong kita, hanya jalan dan anjing yang mengejar. Mungkin di mata kita dipasang kaca mata kuda sehingga tidak bisa melihat ke samping.

 

2. Mimpi Gigi Kita Copot

          Kita terbangun, panik, dan langsung mengecek apakah gigi-gigi kita masih ada. Ada yang bilang mimpi ini adalah sebuah pertanda. Terlepas benar atau tidaknya, mimpi ini juga cukup mengerikan. Gigi kita satu per satu lepas. Kengerian makin bertambah bahwa kita tahu gigi tersebut tidak akan tumbuh lagi (bukan gigi susu). Banyak penyebab pelepasan gigi-gigi tersebut di dalam mimpi kita. Bisa karena dihajar, terjatuh, atau bahkan gigi-gigi kita melepaskan diri mereka sendiri dan melompat keluar dari mulut kita.

 

3. Mimpi Jatuh

          Ini merupakan mimpi yang terburuk menurut saya. Bukan mengerikan, tapi sangat menyeramkan jika ditambah dengan pobia ketinggian yang dimiliki. Siapa yang tahan terjatuh selama di mimpinya? Kita terjatuh tak sampai-sampai, dikelilingi kegelapan. Bagi yang beruntung akan terbangun dari mimpi mengerikan ini. Bagi yang kurang beruntung, nikmatilah terjatuh dari pesawat di planet Saturnus ke Bumi dengan bumi sebagai pusat gravitasinya.

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

4. Mimpi Menyiram Tanaman

          Mimpi ini terdengar menenangkan dan indah, tapi berhati-hatilah, apalagi jika kalian mengalami mimpi ini pada saat menginap di rumah teman atau sedang study tour bersama sekolah anda. Anda akan mendapatkan julukan terbaru jika sampai hal ini terjadi. Betul, banyak yang bilang mimpi ini adalah pertanda kebanjiran di pagi hari, tepatnya banjir di kasur kita. Hal ini memang bisa dipicu jika kita banyak minum sebelum tidur. Sedia alas sebelum tidur. Kita dapat slogan baru.

          Semua itu adalah mimpi. Terlepas dari anda percaya atau tidak arti dari mimpi-mimpi tersebut. Hanya satu pesan saya, jangan menonton film horror sebelum tidur. Kau tidak ingin anjing yang mengejarmu berubah menjadi sesuatu yang lebih mengerikan. 

Ikuti tulisan menarik Almanico Islamy Hasibuan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler