x

RS Achmad Wardi BWI-DD Raih Penghargaan Rumah Sakit Mata Wakaf Pertama di Indonesia, Rabu (25/05/2022)

Iklan

Abyan Kudsi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 Mei 2022

Jumat, 27 Mei 2022 19:33 WIB

RS Achmad Wardi Raih Penghargaan Rumah Sakit Mata Wakaf Pertama di Indonesia

RS Achmad Wardi BWI-DD Raih Penghargaan Rumah Sakit Mata Wakaf Pertama di Indonesia,di RS Achmad Wardi Serang, Banten, Rabu (25/05/2022). (Foto: Dok DD Banten)

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

SERANG- Badan Wakaf Indonesia (BWI) menyerahkan penghargaan kepada Rumah Sakit (RS) Mata Achmad Wardi BWI-DD sebagai RS Mata Wakaf pertama di Indonesia. RS Mata Achmad Wardi BWI-DD merepresentasikan Dompet Dhuafa (DD) dalam melayani seluruh masyarakat, khususnya masyarakat tidak mampu.

Dompet Dhuafa Banten hadir dalam acara penyerahan Penghargaan RS Mata Wakaf Pertama di Indonesia ini yang berlangsung pada Rabu (25/05/2022), di RS Mata Achmad Wardi BWI-DD, Serang Banten.

Rumah Sakit Mata Achmad Wardi merupakan rumah sakit khusus mata  dari Program Dompet Dhuafa dan Badan Wakaf Indonesia yang beroperasi di wilayah Serang, Provinsi Banten. Khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan mata, yang termasuk dalam rumah sakit khusus Kelas C.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain melayani masyarakat umum dan dhuafa, RS Achmad Wardi juga banyak melakukan program sosial, mulai dari operasi katarak gratis, pemberian kacamata gratis, hingga operasi retina dan glaukoma gratis untuk dhuafa. (*/abyan)

Ikuti tulisan menarik Abyan Kudsi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler