x

Porseni VIII 2022 Tangerang, Silaturahmi Tukang Ledeng se-Banten

Iklan

Abyan Kudsi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 Mei 2022

Senin, 24 Oktober 2022 15:34 WIB

Porseni VIII 2022 Tangerang, Silaturahmi Tukang Ledeng se-Banten

Porseni VIII 2022 Tangerang, Silaturahmi Tukang Ledeng se-Banten

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sedikitnya 14 Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) dan perusahaan pengelolaan air bersih swasta se-Provinsi  Banten, mengikuti  Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) VIII 2022 dengan tuan rumah pada kegiatan tahun ini Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Rabu (19/10/2022).

Pada Porseni VIII 2022 Tangerang, PT. Kratau Tirta Industri (KTI) Kota Cilegon berhasil menyabet Juara Umum yang sebelumnya diraih Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, disusul  Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, Perumdam Tirta Benteng  Kota Tangerang, Perumdam Tirta Albantani Kabupaten Serang, Perumdam Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang, PT. Sarana Catur Tirta Kelola (SCTK), PDAM Tirta Multatuli Kabupaten Lebak, Perumda Cilegon Mandiri Kota Cilegon, Perumdam Tirta Madani Kota Serang, PT. Aetra Air Tangerang, PT. Tirta Kencana Cahaya Mandiri (TKCM), PT. Moya Tangerang,  PT. Sauh Bahtera Samudera (SBS), dan PT. Traya Tirta Cisadane.

Dijelaskan Ketua PD Perpamsi  Banten  Sofyan Sapar, seperti penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan  Porseni VIII tidak semata mencari juara dan siapa yang terhebat, lebih dari itu adalah menjalin keakraban dan silaturahmi antarsesama tukang ledeng se-Provinsi Banten.  “Karena silaturahmi dan kebersamaan lebih penting,” kata Sofyan, dalam sambutannya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebelumnya, Ketua Panitia Porseni VIII 2022 Sani Tora Wicaksono, dalam sambutannya juga memaparkan, kegiatan ini diikuti sekitar 728 peserta kontingen yang terdiri dari para atlet dan para official tim. Kata dia, jenis lomba dan pertandingan yang dikompetisikan adalah Kreasi Kontingen, Senam Aerobik, dan Vokal. Jenis pertandingannya adalah Mini Soccer, Bola Voli, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Catur, Tenis Meja, dan E-Sport. “Untuk Porseni VIII kita ada penambahan pertandingan baru yakni E-Sport,” papar Sani. (Abyan)

Ikuti tulisan menarik Abyan Kudsi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler