x

Iklan

alma hasna

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 Mei 2022

Sabtu, 4 Juni 2022 19:52 WIB

Perabotan Kamar Anak yang Menghemat Pengeluaran di Masa Depan

Perabotan kamar anak banyak di pasaran, terkadang perabotan anak tidak dapat digunakan sampai dia besar. Sebelum terlambat, simak pilihan perabotan ini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jika berbicara tentang kamar anak yang pertama kali dilihat adalah estetika dan daya tarik dari perabotannya, mulai dari warna hingga elemen dekoratif didalamnya agar anak menjadi nyaman untuk istirahat dan bermain. Pilihan perabotan anak yang menarik dan dapat menambah estetika kamar anak sudah banyak sekali di pasaran, namun faktor yang terkadang terlewatkan adalah apakah perabotan - perabotan ini dapat digunakan anak sampai dia besar, jika tidak maka anda harus menyiapkan pengeluaran untuk membeli perabotan yang lebih besar di masa depan. Sebelum terlambat, simak pilihan - pilihan perabotan untuk kamar anak dengan jangka panjang ini

1. Pilih Tempat Tidur dengan Ukuran Lebih Besar Pada Kamar Anak

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tempat Tidur Anak

Tempat tidur merupakan perabotan yang paling penting didalam kamar. Anak- anak menghabiskan banyak waktu mereka diatas kasur. Dengan memilih tempat tidur yang lebih besar anak dapat bertumbuh bersama dengan tempat tidurnya sehingga untuk beberapa tahun tidak diperlukan membeli tempat tidur. Jika anda takut akan anak anda jatuh ke lantai dari kasur, anda dapat menambahkan partisi yang dapat di pasangkan di kasur tersebut atau anda dapat merapatkan kasur ke tembok.

2. Meja Kursi Multifungsi

Meja Kursi Multifungsi

Meja kursi multifungsi ini dapat menjadi salah satu pilihan apabila anda akan mengisi kamar anak anda. Bagian kursi pada set furniture ini dapat dialihkan menjadi tempat penyimpanan buku dengan memasukkannya kedalam lubang bagian meja. Jika anak anda sudah terlalu besar untuk ini, furnitur ini dapat di gunakan menjadi storage penyimpanan buku dan sebagainya. Selain itu nilai tambah yang dapat anda dapatkan apabila memilih furnitur seperti ini adalah dapat menghemat ruang anak anda sehingga anak anda dapat dengan leluasa bermain di kamarnya.

3. Gunakan Furniture Pada Kamar Anak dengan Desain Klasik

Kamar Anak Desain Klasik

Furniture khusus anak dengan desain yang memiliki banyak warna dan gambar memang terlihat lucu dan pasti disukai oleh anak anda. Akan tetapi menggunakan desain furniture yang seperti itu belum tentu anak tetap menyukainya ketika ia beranjak lebih dewasa. Pilihlah furniture dengan desain klasik serta menggunakan warna netral atau warna yang disukai oleh anak. Dengan begitu anak tidak merasa furniture yang ada di kamarnya terlalu kekanak-kanakan dan meminta dibelikan yang baru saat ia beranjak lebih dewasa.

Ikuti tulisan menarik alma hasna lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler