x

Iklan

Johanes Sutanto

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 4 Oktober 2022 12:53 WIB

Tabungan untuk Para Cowok Idaman Gadis-gadis Gen-Z

Para gadis gen-z ini menginginkan cowok yang kekinian alias gokil abis.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dunia memang terus berubah. Tapi kalau soal selera cowok, para gadis gen-z itu ternyata masih memiliki kriteria cowok yang sejak dari zaman bahuela hingga kini tetap sama yaitu cowok yang mapan, kerja keras dan sukses. Bedanya, para gadis gen-z ini menginginkan cowok yang kekinian alias gokil abis.

Kekinian artinya gaul dan tidak gaptek. Cowok yang begini ini tentu saja cowok yang tak ketinggalan teknologi. Tak mengherankan, profesi para cowok idaman pun kini terus berkembang sejalan dengan perkembangan teknologi, internet dan gadget mulai dari selebgram, youtubers, travel writer, beauty blogger, pemilik online shop, pemilik coffee shop hingga pemilik barber shop.

Boleh dikata, cowok dengan profesi-profesi ini adalah cowok idaman bagi para gadis gen-z. Dengan profesi-profesi yang notabene baru, bukan berarti para cowok tersebut tidak mapan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bukan rahasia lagi, penghasilan mereka dengan profesi-profesi di atas tidak bisa dipandang sebelah mata. Penghasilan mereka tak jarang jauh melebihi pekerjaan orang kantoran. Mereka inilah para cowok idaman gadis gen-z dengan wajah yang nggak ngebosenin dan penghasilannya mereka pun menggiurkan.

Kesuksesan dan kemapanan para cowok idaman di usia muda ini mendatangkan daya tarik tersendiri bagi para gadis gen-z. Dengan penghasilan gede di usia muda, mereka menapaki tangga kesuksesan dan kemapanan di usia muda.

Nah, biar penghasilan mereka ini tidak nganggur begitu saja, tentu saja perlu sarana yang mampu memaksimalkannya secara cerdas. Mau tidak mau, para cowok idaman ini tidak boleh mengabaikan yang namanya tabungan. Hanya saja, cara menabungnya saja yang perlu diubah dan kudu kekinian.

Cara menabung yang kekinian tak bisa dilepaskan dengan smartphone, sebuah perangkat yang memang tidak bisa lepas dari anak-anak zaman ini. Cara menabung yang seperti ini kini salah satunya bisa dimulai dengan platform IPOTFund untuk investasi reksa dana yang terbukti memberikan imbal hasil lebih tinggi dari bunga tabungan dan deposito. Investasi reksa dana mampu memaksimalkan uang yang dideposit para cowok idaman.

Ikuti tulisan menarik Johanes Sutanto lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 16 Februari 2024 14:31 WIB

Terkini

Semangat

Oleh: Malik Ibnu Zaman

7 jam lalu

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 16 Februari 2024 14:31 WIB