x

UNIVERSITAS NEGERI MALANG KUNJUNGI LAPAS KELAS I MALANG

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Jumat, 20 Januari 2023 22:46 WIB

Akademisi UM Sambangi Lapas Kelas I Malang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendapatkan kunjungan dari salah satu kampus ternama di Malang, yakni Universitas Negeri Malang atau dikenal dengan UM pada selasa 11 Januari 2023.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendapatkan kunjungan dari salah satu kampus ternama di Malang, yakni Universitas Negeri Malang atau dikenal dengan UM pada selasa 11 Januari 2023.

Kunjungan Tim Universitas Negeri Malang (UM) ke Lapas Kelas I Malang ini dalam rangka kerjasama pengabdian masyarakat. Subprogram Kepala PSDW dan tim hadir mulai pagi hari. Rombongan disambut Hamlana Riska Achmad Efendi selaku Kasie Bimbingan Kerja (Bimker) Lapas Kelas I Malang.

Rombongan dari UM ini berkeliling lingkungan Lapas kelas I Malang. Mulai dari melihat lebih dekat berbagai unit bimbingan kerja. Seperti melihat bimbingan kerja budi daya cacing yang baru beberapa pekan ini dikembangkan, serta unit bimbingan Kerja lainnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu melihat lebih dekat juga pada aktivitas warga binaan di beberapa tempat. Melihat aktivitas yang dilakukan, tim dari UM ini pun menyampaikan ide untuk memberikan pelatihan di bidang videografi pada warga binaan Lapas Kelas I Malang.

New Pojok Kuliner menjadi tempat berdiskusi setelah berkeliling di lingkungan Lapas Kelas I Malang. "Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari rekan-rekan akademisi ini, serta menyambut dengan baik adanya transfer ilmu kepada warga binaan," kata Hamlana Riska Achmad Efendi, Kasie Bimbingan Kerja  (Bimker) Lapas Kelas I Malang.

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler