x

Iklan

04_Bening Restiena Putri_XI AKL 1

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 9 Februari 2023

Kamis, 9 Februari 2023 18:02 WIB

Cari Uang di Media Sosial dengan Untung Maksimal

Cari uang dengan mudah bermodal media sosial.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dari internet tentunya kita mengetahui banyak sekali jangkauan infomasi dan media yang dapat kita lihat. Internet memiliki sisi positif dan sisi negatif. Salah satu sisi positifnya yaitu seperti adanya media sosial dengan bentuk berbagai aplikasi yang tentunya berbeda juga nilai guna di setiap pemakainya.

 

Melalui media sosial, pengguna bisa berkomunikasi, bertukar moment, bahkan bisa melakukan transaksi jual beli. Berbagai upaya dapat dilakukan di media sosial dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Begitu juga cara mendapatkan uang dari media sosial dapat dilakukan oleh semua orang. Setiap media sosisal yang menghasilkan uang mempunyai mekanisme yang berbeda-beda, seperti followers, like dan konten yang kamu buat. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Beberapa media sosial penghasil uang, yaitu :

 

1. Tiktok 

Aplikasi ini terkenal dengan tampilan video-video yang menarik. Selain video, aplikasi ini juga dapat menghasilkan uang dengan cara membuat konten yang berkualitas agar menarik banyak penonton. Selain itu, bisa juga dengan cara menyelesaikan misi-misi yang diberikan agar mendapat peluang lebih banyak lagi.

 

2. Instagram 

Di Instagram kita bisa mendapatkan uang dengan berbagai cara. Dimulai dengan berdangang berupa barang, jasa, dan juga mendapat endorse. Dengan memiliki banyak followers dan dengan personal branding yang kuat bisa mendapatkan perhatian , like serta komentar yang mendatangkan banyak endorse.

 

3. Snack Video

Di aplikasi ini kalian cukup menonton video yang lewat di beranda sambil mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya yang nantinya dapat di tukar menjadi uang tunai.

 

4. Facebook

Halaman pemasaran facebook dapat dapat digunakan untuk pemasaran bisnis, menjangkau pelanggan, dan membuat kampanye pencitraan merk produk.

 

5. Quora 

Di aplikasi ini kita dapat mendapat uang dengan cara membuat pertanyaan berkualitas dan menjawab pertanyaan orang lain.

 

6. Techlite

Media sosial ini dapat menghasilkan uang hanya dengan mengomentari pengguna lain, membuat posisi baru, membalas pesan teman dan banyak lagi yang nantinya akan mendapat poin-poin yang berbeda. Poin ini dapat di konversi menjadi dollar yang dapat disetorkan ke akun paypal.

 

7. Pink Style

Merupakan salah satu situs marketplace yang menawarkan solusi kepada pengguna untuk mendapat uang hanaya dengan mengundang teman, mengunggah foto, dan berbagi postingan dengan orang lain.

 

Inilah beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan uang. Kamu dapat mencoba sesuai minat dan kemampuan yang kamu miliki. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Ikuti tulisan menarik 04_Bening Restiena Putri_XI AKL 1 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler