x

Siswa SSB Sukmajaya

Iklan

Muhammad Rizal Firdaus

Content Writer
Bergabung Sejak: 7 April 2023

Sabtu, 8 April 2023 08:36 WIB

Mari Bersepakat, Menjadi Pemain Bola Terkenal adalah Cita-cita Anak Indonesia Saat Kecil

Sepakbola adalah olaraga paling diminati di Indonesia, tidak heran jika semua anak Indonesia Bercita-cita menjadi pemain sepakbola dunia.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dunia anak adalah dunia yang menyenangka,siapa yang nggak  ingin mengulang masa kecilnya yang penuh canda tawa, masa anak-anak adalah masa dimana kita terbebas dari kebingunana orang dewasa yang membikin otak kelabakann memikirkan seabrek persoalan hidup mulai dari  karir, pendidikan hingga masalah percintaan.

Andai bisa memutar waktu, pasti akan memilih kembali pada masa anak-anak, terlebih bagi yang masa kecilnya tidak direnggut oleh gatget dan peralatan digital yang menjamur seperti hari ini, kebersamaan bersama kawan, mencari jangrik, manjat pohon dan mandi di sungai adalah masa yang tak terlupakan. Sejak kecil kita selalu dicekoki oleh guru kita agar mempunyai cita-cita, ya selain bisa  membuat semangat kita belaaja dan menggapai cita-cita juga buat isian profil buku diare.

Meski cita-cita yang dicontohkan adalah adalah profesi yang mampu menhasilkan penghasilan yang layak, namun dalam hati kecil kita selalu yang terbesit adalah menjadi pemain bola, sudah barang tentu menjadi pemain bola adalah cita-cita yang ttidak masuk dalam kriteria cita-cita paling reelvan bagi guru namun menjadi pemain bola sudah menjadi kesepatan umum bagi anak-anak indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Banyak yang bilang sepak bola adalah ola raga yang merakyat, mudah dilakukan di mana saja asal ada  bola, beberapa glintir anak, lahan kosong tak peduli ukuranya berapa bisa langsung gas meski sama sekali tidak masuk standar FIFA, yang penting bibsa asyik main adalah anugrah.

Selain itu sepak bola bahkan sudah mempunyai jenis kelalmin, jika mau dikatakan cowok tulen ya harus bisa main bola, kalo nggak bisa main bola bekel aja, ungkapan itu sering muncul dalam obrolan anak-nak di sekitar kita, maka saking populernya olah raga ini, sepak bola sudah menjadi bagian dari kehidupan kita, terutama ketika masih anak-anak atau usia sekolah.

Mulai dari SD hingga SMA, waktu istirahat adalah waktu yang paling tept untuk mengasah skill main bola selain itu juga agar bisa dilihat adik kelas, pamer skill tipis-tipis lah, meski banyak yang menganggap basket adla olah raga yang mampu meningkatkan tingkat kekerenan cowok, tapi sebenarnya sepak bola lah yang mampu mengikatkan kekerenan cowok. Mari diadu !

Ikuti tulisan menarik Muhammad Rizal Firdaus lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler