x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Rabu, 30 Agustus 2023 16:24 WIB

Haru Biru Pelepasan Alih Tugas dan Purna Tugas Pegawai Rutan Demak

Hari ini, suasana di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah dipenuhi dengan kebahagiaan dan haru sekaligus, karena momen spesial pelepasan alih tugas dan purna tugas dua pegawai Rutan. Kegiatan terselenggara di Aula Rutan dan dihadiri oleh semua pegawai.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, 29 Juli 2023, Hari ini, suasana di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah dipenuhi dengan kebahagiaan dan haru sekaligus, karena momen spesial pelepasan alih tugas dan purna tugas dua pegawai Rutan. Kegiatan terselenggara di Aula Rutan dan dihadiri oleh semua pegawai.

Acara pelepasan alih tugas dan purna tugas ini dilakukan sebagai apresiasi dan rasa terima kasih Rutan Demak kepada pegawai yang alih tugas dan purna atas dedikasi yang diberikan selama bekerja. Adapun pegawai yang alih tugas adalah Bapak Abdoel Chasieb yang akan bertugas sebagai pejabat fungsional pembina pengamanan pemasyarakatan di Lapas Kelas I Semarang. Sedangkan pegawai yang memasuki masa purna bakti adalah Bapak Hartono.

Kegiatan pelepasan berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan haru. Dalam sambutannya, Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menyampaikan bahwa, setelah acara pelepasan alih tugas dan purna bakti ini, silaturahmi tidak ada batasnya. Karutan berpesan kepada semua petugas untuk selalu menjaga integritas dimanapun tempat kita berada.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Untuk Pak Chasieb dan Pak Hartono, pintu masuk Rutan Demak akan selalu terbuka lebar untuk bapak-bapak. Tetap jaga silaturahmi yang ada dan kami akan selalu menjaga kebaikan-kebaikan yang telah bapak lakukan selama bekerja disini. Kami titip nama baik Rutan Demak dimanapun bapak berada dan selalu jaga integritas”, ungkap Riski Burhannudin.

Pelepasan alih tugas dan purna tugas ini menjadi momen yang memperkuat semangat dan komitmen Rutan Demak dalam memberikan pelayanan yang lebih baik di masa yang akan datang. Para pegawai Rutan Demak berjanji untuk terus melanjutkan warisan prestasi yang telah ditorehkan.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Rutan Demak mengucapkan selamat atas pelepasan alih tugas dan pensiunnya. Semoga perjalanan karier baru Bapak Abdoel Chasieb membawa sukses, dan masa pensiun Bapak Hartono diberkahi dengan kesehatan dan kebahagiaan yang melimpah.

Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi luar biasa dari keduanya. Semoga semangat kebersamaan dan kebaikan yang telah diwariskan tetap terjaga di Rutan Demak untuk generasi yang akan datang.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu