x

Dokumentasi Acara Bincang Inspiratif 14th SATU Indonesia Awards 2023

Iklan

Ida Bagus Indra Dewangkara

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 7 April 2023

Jumat, 4 Agustus 2023 08:10 WIB

Deadline 6 Agustus, Daftar SATU Indonesia Awards 2023 Sekarang

Dapatkan pengetahuan mengenai SATU Indonesia Awards, syarat pendaftaran, cara pendaftaran, serta dana pembinaan yang berpotensi kamu raih!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Astra kembali menghadirkan SATU Indonesia Awards Tahun 2023 sebagai ajang penghargaan yang mendorong semangat anak bangsa dalam berkontribusi memajukan bangsa melalui bidang Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan, dan Teknologi.

Acara ini menawarkan apresiasi bagi para pemuda yang telah berdedikasi dalam mendukung kehidupan berkelanjutan di Indonesia.

Berkenalan dengan SATU Indonesia Awards

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Banner Satu Indonesia Awards

SATU Indonesia Awards, yang merupakan singkatan dari "Semangat Astra Terpadu Untuk" adalah ajang kompetisi yang disponsori oleh PT Astra International Tbk.

Sejalan dengan semangat Sumpah Pemuda, acara ini mengajak generasi muda untuk terus berkontribusi tanpa lelah dalam membangun bangsa.

Apakah Kamu Memenuhi Syarat sebagai Peserta SATU Indonesia Awards 2023?

Yang paling penting diperhatikan jika tertarik mendaftar SATU Indonesia Awards adalah mengingat periode pendaftarannya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pendaftaran untuk SATU Indonesia Awards 2023 telah dibuka sejak tanggal 6 Maret dan akan berakhir pada tanggal 6 Agustus.

Selain itu, peserta juga merupakan seluruh masyarakat yang berusia maksimal 35 tahun. Peserta yang berhak mendaftar adalah individu maupun kelompok dengan minimal 3 orang dan bergerak dalam bidang Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Teknologi, atau Kewirausahaan.

Syarat lainnya termasuk bidang kegiatan yang bersifat orisinal, berlangsung minimal selama 1 tahun, belum pernah menerima penghargaan tingkat nasional atau internasional, serta bukan merupakan karyawan Grup Astra dan/atau mitra dari SATU Indonesia Awards.

Selain itu, Para peserta diharapkan memiliki kontribusi yang sejalan dengan konsep sustainability atau berkelanjutan yang mencakup aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola yang baik.

Hal ini menunjukkan komitmen untuk mencapai dampak positif dan berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Apakah kamu sudah memenuhi syarat-syarat di atas? Jika sudah, saatnya menyimak bagaimana cara mendaftar SATU Indonesia Awards 2023.

Bagaimana Cara Daftar SATU Indonesia Awards 2023?

Jika kamu tertarik dan sudah memenuhi syarat pendaftaran, langkah selanjutnya adalah adalah mendaftar SATU Indonesia Awards 2023? Simak cara daftar SATU Indonesia Awards 2023 berikut ini:

  1. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah adalah mengunjungi situs resmi acara di https://sia.astra.co.id/.
  2. Setelah itu, peserta dapat melakukan registrasi akun atau masuk menggunakan akun Google. Setelah masuk, pilih opsi "Daftar di Sini" dan isi formulir yang telah disediakan.
  3. Setelah selesai, submit formulir yang telah diisi dengan lengkap dan akurat.
  4. Penting untuk dicatat bahwa keputusan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Dengan batas waktu pendaftaran yang semakin dekat, manfaatkan kesempatan ini untuk ikut serta dalam SATU Indonesia Awards 2023.

Jadilah bagian dari gerakan positif untuk memajukan bangsa melalui kontribusi Anda.

Segera daftarkan diri atau calonkan orang lain yang memenuhi syarat, dan bersama-sama kita wujudkan semangat SATU untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Daftar SATU Indonesia Awards dan Raih Dana Pembinaan 65 Juta Rupiah sebagai Finalis

Jika kegiatan atau program kamu berhasil menjadi finalis, maka kamu akan mendapatkan dana pembinaan sebesar 65 juta rupiah.

Dana pembinaan sebesar 65 juta rupiah ini dapat digunakan untuk pengembangan lebih lanjut dari kegiatan atau program yang telah dijalankan, serta untuk mewujudkan impian-impian yang lebih besar untuk kemajuan bangsa.

Dana pembinaan ini menjadi pengakuan nyata atas kontribusi para generasi muda yang berdampak positif

Maka dari itu, ayo jadilah bagian dari gerakan perubahan positif dan wujudkan impian untuk membawa kemajuan bagi bangsa dan negara kita tercinta!

Ikuti tulisan menarik Ida Bagus Indra Dewangkara lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

11 jam lalu

Terpopuler