x

Iklan

athaya jauza

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 Februari 2024

Selasa, 20 Februari 2024 20:18 WIB

Minta Digampar dan Podcast Warung Kopi


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Komtung "Minta Digampar"

Media daring favorit saya saat ini adalah akun YouTube yang bernama Komtung dengan program yang uniknya yaitu Minta Digampar.

Konten Minta Digampar merupakan program komedi yang dibawakan oleh Kukuh Adi di YouTube. Isi dari konten ini umumnya melibatkan komikus yang membawa tamu dan melakukan gagasan komedi yang unik dan absur.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Alasan saya menyukai konten tersebut karena memiliki gaya khas dan materi yang absurd dan out of the box, yang membuatnya menarik perhatian dan dicintai oleh para penggemar.

Namun terdapat kelemahan dalam konten tersebut yang membahas isu-isu sensitif atau kontroversial dan dapat menimbulkan reaksi negatif dari beberapa orang, seperti yang terjadi dalam video “Roasting kasus KDRT Lesti Kejora, Deddy Corbuzier dan Uus balik dihujat warganet” yang menimbulkan kritik dan kecewa dari netizen.

HAS Cretaive “Podcast Warung Kopi(PWK)”

Program ini merupakan talkshow yang mengundang figure dan artis ternama, dan bertujuan untuk menghibur dan mengedukasi audiens, terutama kaum Milenial dan Gen Z.

Yang saya suka dari program ini adalah bertujuan untuk mengedukasi dan menghibur audiens, terutama kaum Milenial dan Gen Z, yang dapat membuat konten lebih berguna dan relevan bagi generasi tersebut.

Selain itu program ini juga mengundang berbagai figure dan artis yang populer, yang dapat menarik perhatian audiens dan membuat konten lebih menarik.

Kelemahan dari program ini adalah Program PWK ini berada dalam pasar yang sangat kompetitif, dengan banyak konten yang tersedia di YouTube dan media digital lainnya, yang dapat membuatnya sulit untuk membedakan diri dan mendapatkan perhatian audiens.

Program ini juga mungkin bergantung pada kualitas tamu yang diundang, yang dapat mempengaruhi kesan positif atau negatif pada audiens.

Cara media daring menarik khalayak:

Konten yang menarik: Media daring memungkinkan pengguna untuk mengembangkan berbagai jenis konten, seperti video, gambar, dan teks, yang dapat membuat informasi lebih menarik dan interaktif.

Inovasi dan kreativitas: Media daring yang inovatif dan kreatif dapat membantu menarik perhatian khalayak, seperti menggunakan teknologi terbaru dan memanfaatkan platform sosial yang populer.

Aksesibilitas: Media daring mudah diakses dan dapat diakses dimanapun dan kapanpun, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses informasi dan berita dengan lebih mudah

*)Artikel ini merupakan tugas mata kuliah Komunikasi Digital

 

 

Ikuti tulisan menarik athaya jauza lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler