x

Iklan

Antonius Satria Hadi
Bergabung Sejak: 17 Maret 2024

Jumat, 5 April 2024 18:55 WIB

UWM Memberikan Apresiasi atas Dedikasi Mantan Pimpinan

Universitas Widya Mataram memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para mantan Wakil Rektor (WR) UWM periode sebelumnya. Rektor Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. menekankan pentingnya peningkatan kualitas SDM institusi dengan berfokus pada produktivitas dan kesejahteraan karyawan. Pemimpin harus memiliki rasa menghargai dan mengapresiasi terhadap SDM.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Universitas Widya Mataram (UWM) memberikan apresiasi dan penyerahan penghargaan kepada para mantan Wakil Rektor (WR) UWM periode sebelumnya pada Jumat (05/04/2024) pukul 10.00 WIB. Acara ini diselenggarakan di ruang sidang utama Kampus 1 UWM.

Dalam acara tersebut, Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. selaku Rektor UWM secara pribadi memberikan penghargaan kepada Dr. Jumadi, S.E., M.M. mantan WR I UWM, Dyah Titin Laswati, S.T.P., M.P. mantan WR II UWM, dan Puji Qomariyah, S.Sos., M.Si. mantan WR III UWM. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam memimpin dan melayani UWM selama periode sebelumnya.

Dalam sambutannya, Prof. Edy menekankan pentingnya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) institusi. Beliau menyoroti pentingnya berfokus pada produktivitas dan kesejahteraan karyawan, serta menegaskan bahwa pemimpin harus memiliki rasa menghargai dan mengapresiasi terhadap SDM.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Periode 2020-2024 telah menjadi masa yang penuh tantangan bagi UWM, terutama dengan munculnya pandemi Covid-19 pada Maret 2020. Namun, berkat kerja keras dan semangat juang dari para pimpinan dan dibantu staf, UWM berhasil bertahan dan bahkan berhasil menambah program studi pascasarjana di tengah badai tersebut,” ucap mantan Ketua Forum Rektor Indonesia ini.

Prof. Edy juga mengapresiasi kontribusi fisik dan intelektual dari para mantan WR UWM, sambil menyatakan harapannya bahwa semangat ini akan dilanjutkan oleh para pimpinan saat ini. Beliau menekankan pentingnya kerjasama yang saling menggantikan dan melengkapi satu sama lain.

Dalam penutupan acara, Prof. Edy juga menyampaikan permintaan maaf atas segala kekurangan dalam kepemimpinannya. Acara apresiasi ini ditutup dengan penyerahan cinderamata kepada para eks-WR UWM sebagai tanda terima kasih atas dedikasi dan pengabdian mereka.

Ikuti tulisan menarik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu