Minimalis Tapi Manis, Begini Keseruan INTRVL 19 Universitas Esa Unggul - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

INTRVL 19

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Jumat, 12 Juli 2019 12:11 WIB
  • Gaya Hidup
  • Pilihan
  • Minimalis Tapi Manis, Begini Keseruan INTRVL 19 Universitas Esa Unggul

    Dibaca : 97 kali

    Seperti tahun-tahun sebelumnya paggelaran akbar INTRVL kembali dilaksanakan oleh Mahasiswa Fakultas Desain dan Industri Kreatif yang diselenggarakan di Ballroom Aula Kemala 1-5 Juli 2019. Pada tahun ini INTRVL menggelar sejumlah kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung INTRVL.

    Ketua penyelenggara Intrvl 19, Hafidz Yusuf, menje;askan sejumlah kegiatan yang ada di INTRVL 19 yakni Pameran Karya seni dari mahasiswa UEU dan masyarakat umum, Lomba melukis celana Denim, Turnamen olahraga, Seminar Seni Kreatif dan ditutup dengan acara musik.

    "Sejumlah kegiatan kami sediakan untuk menghibur para pengunjung INTRVL 19, yang paling menarik ialah pameran karya seni yang dapat dilihat dan dinikmati oleh pengunjung. Kami menyediakan karya seni seperti Product Desaign, Interior, Seni lukis dan Fashion Desaign, yang lebih menarik lagi kami menyediakan Foto Booth yang kami desain semenarik mungkin agar pengenjung bisa berfoto dan tentunya Instagramable," ucap Hafidz.

    Mahasiswa Desain Komunikasi Visual ini pun melanjutkan pada tahun ini INTRVL 19 mengambil tema Disrecpectful atau sikap yang kurang dihargai. Menurut dipilihnya tema tersebut dikarenakan Disrecpectful seringkali dirasakan oleh para pekerja seni khususnya mahasiswa desain.

    "Banyak masyarakat yang memandang dengan sebelah mata profesi pekerja seni desain, setereoptape seperti inilah yang seharusnya dapat dirubah karena sebuah karya seni dalam bentuk apapun itu, merupakan hasil pemikiran yang terkonsep dan dilakukan secara profesional serta membutuhkan kreativitas yang tinggi. " ujarnya.

    Hafidz bersama teman-teman DKV berharap acara INTRVL 19 ini mampu memberikan hiburan dan edukasi terkait seni desain Kontemporer yang dapat dinikamti oleh seluruh masyarakat luas. "Dan yang terpenting adalah pesan yang ingin kami sampaikan dalam INTRVL 19 ini mampu dipahami dan dimengerti oleh masyarakat luas, bahwasanya seni dan daya kreativitas itu merupakan hal mahal yang perlu dihargai dan diapresiasi," tutupnya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.