x

Iklan

TechnoArt University

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dadang Naser: Telkom University Wajah Pendidikan Modern

Percepatan pembangunan sumber daya manusia harus dipicui oleh kualitas pendidikan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

BANDUNG (1/2/17) – Bupati Kabupaten Bandung Dadang M. Naser antusias menyampaikan sambutan singkatnya di hadapan pimpinan Telkom University, dalam helatan syukuran akreditasi institusi perguruan tinggi (AIPT) atas capaian nilai unggul A dan launching hari jadi Telkom University ke 4, di gedung Tokong Nanas, kompleks Telkom University, Bandung Techno-plex, Rabu pagi (1/217). Ia mengatakan bahwa wajah pendidikan kabupaten dapat bercermin ke Telkom University.

“Masyarakat sekarang bisa lihat, prestasi dan kemajuan Telkom University ini merupakan cermin pembangunan kabupaten Bandung, dalam soal pendidikan tinggi” tuturnya.

Dadang melanjutkan, apa yang telah dicapai dan dirasakan oleh masyarakat luas atas kehadiran Telkom University ini merupakan buah manis dari kerja keras pimpinan universitas yang di gawangi oleh Rektor Telkom University Profesor Mochamad Ashari.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Bahkan belum genap 4 tahun, karena ulang tahunnya sendiri baru bulan Agustus nanti, kampus ini sudah mengalahkan kampus-kampus lain yang sudah jauh lebih dahulu berdiri” lanjutnya selama memberikan sambutan dan disambut tepukan meriah dari para tamu undangan.

Selain Dadang, hadir dalam perayaan syukuran itu, Direktur Digital and Strategic Portfolio Telkom Indonesia Indra Utoyo, Ketua Telkom Foundation Dwi Sasongko Purnomo dan Ketua Koordinator Perguruan Tinggi Swasta wilayah Jawa Barat.

Di temui seusai acara, rektor Telkom University Mochamad Ashari menyampaikan komitmennya membangun Universitas yang bisa menjadi bagian dari masyarakat.

“Tentu cita-cita kami semua, Telkom University tidak terpisah dengan masyarakat, artinya inovasi yang kami hasilkan, dari riset dan lainnya, selalu berbasis kemanfaatan untuk masyarakat, baik nasional maupun dunia” Tutupnya.

 

 

Ikuti tulisan menarik TechnoArt University lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler