Platform E-comerce dengan Keunikan. - Analisis - www.indonesiana.id
x

M Firmansyah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Platform E-comerce dengan Keunikan.

    Dusdusan.com resmi menghadirkan solusi praktis untuk merintis debuah usaha. suplier produk rumah tangga eksklusif dengan komunitas reseller terbesar di Ind

    Dibaca : 2.209 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

     

    Bisnis online adalah bisnis yang mewajibkan kreatifitas yang tinggi, pemiliknya harus memiliki kemampuan bertahan hidup yang panjang karena bisnis ini harus berhadapan dengan persaingan dari waktu ke waktu.

    Belajar bisnis online pun semudah klik, semua kebutuhan yang belum tersedia bisa anda buat dan anda siapkan, tentunya terlebih dulu melihat peluang dan potensi pasarnya sendiri. berbeda dengan e-comerce atau direct selling pada umumnya.

    Dusdusan.com adalah supplier produk rumah tangga online, yang memiliki Komunitas Reseller Terbesar di Indonesia.

     

    Model bisnis kami yang sangat praktis dan mudah, telah terbukti membantu puluhan ribu Ibu Rumah Tangga, Karyawan Kantoran, dan para Pemilik Toko dalam merintis bisnis mereka masing-masing. 

    Produknya apa aja sih?

    Anda bisa lihat-lihat katalog Dusdusan berikut ini, atau bagi Anda yang mau jualan secara offline, Anda bisa order sample terlebih dahulu.  Tapi tentunya dengan harga normal ya.. karena harga reseller hanya bisa Anda akses apabila Anda sudah terdaftar sebagai Reseller Resmi Dusdusan.com

    Di Dusdusan, semua member diajarkan dan dianjurkan untuk memiliki nama Brand/ Toko sendiri. Dan kemudian yang akan Anda rintis dan promosikan kemana-mana ya adalah brand Anda sendiri :)

    Dusdusan akan menjadi supplier rahasia Anda. Semua produk eksklusif ini, tidak ada tulisan "Dusdusan" sama sekali, sehingga kerahasiaan siapa supplier Anda akan tetap terjaga.

    dusdusan.com menggerakan para membernya untuk menjadi wirausaha. merintis bisnis dengan brand dan nama toko mereka masing-masing dan dusdusan.com memberikan pendampingan sebagai suplier dan sehabat bisnis untuk semua.

    "di dusdusan.com para member akan diajak belajar untuk merintis bisnis sendiri dan mandiri, dimana brand yang akan di promosikan adalah brand mereka sendiri tanpa harus membawa brand dusdusan.com" ujar Christian kustrdi co-founder dari dusdusan.com di acara press conference yang bertempat di le meridien, Jakarta.

    di dusdusan.com semua orang bisa jadi pengusaha, diajarkan bagaimana berbisnis dan cara jualan nya, menurut Christian membernya merasakan kenyamanan tanpa harus memikirkan up line atau down line, tak perlu rekrut-rekrutan, tidak ada tutup point dan target bulanan,semua orang dapat jadi bos buat bisnis nya sendiri tanpa tekanan dari siapapun.

    semangat wirausaha memang harus terus digelorakan, karena indonesia sedang mengalami bonus demografi, maka dusdusan.com menyediakan konten-konten platihan bisnis di dalam online learning centernya, dan secara berkala mengadakan gathering untuk platihan cara promosi online maupun pfline.

    saat ini dusdusan.com memiliki 22.000 reseller tersebar di seluruh indonesia, syarat menjadi member dusdusan.com diberlakukan agar hanya pebisnis yang serius yang mau bergabung, itulah cara dusdusan.com menjaring membernya.

    untuk informasi lengkap agar bisnis anda segera dimulai cek www.dusdusan.com

     

    Ikuti tulisan menarik M Firmansyah lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.