x

Iklan

bisot Pradhabasu

been paid to be good - MerDesa - BerDesa
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Tarhib Ramadhan Cahaya Foundation Dan Majelis Taklim Aisyah

Diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, alunan marawis dari siswa MTs jihadul Khair 2, tausiyah dari Ustadzah Tri Handayani

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Minggu, 21 Mei 2017. Tarhib Ramadhan di MTs jihadul Khair 2 Kampung Tambun Bulak Desa Samuderajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi kali ini lebih meriah dari sebelumnya. Kegiatan menyambut bulan suci ramadhan 1438 H ini diramaikan oleh ibu-ibu Majelis Taklim Aisyah dari Keranji dengan dihadiri langsung oleh Ustadzah Tri Handayani, pimpinan Majelis Taklim Aisyah dengan sekitar 32 orang rombongan.

Diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, alunan marawis dari siswa MTs jihadul Khair 2, sambutan dari berbagai pihak terkait, dan tausiyah dari Ustadzah Tri Handayani, seorang pendakwah yang menurut berbagi sumber adalah salah seorang penyintas kanker yang mengidap 5 jenis penyakit kanker di tubuhnya.

Ustadzah penulis buku "Mengejar Pelangi" ini menyampaikan tausiah tarhib ramadhan dengan bersemangat, tidak tampak padanya lelah dalam membangun semangat para hadirin jamaah tarhib.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Beliau ini dulunya sangat aktif dalam dunia olah raga, atlit karateka, bola volley dan lain-lain." ungkap Eko Prasetyo dari Yayasan Cahaya Foundation yang mengantar Ustadzah Tri Handayani ke lokasi.

Tarhib Ramadhan Cahaya Foundation dan Majlis Taklim Aisyah Di Tarumajaya

Penyerahan bantuan dari Ustadzah Tri kepada Kepala Sekolah MTs Jihadul Khair 2 Tarumajaya

"Alhamdulillah, semoga Ustadzah Tri selalu sehat dan dapat terus berdakwah" kata Adi Supriyadi kepala sekolah MTs jihadul Khair 2. Menurut Adi seminggu sebelum acara Majlis Taklim Aisyah sudah datang survey lokasi dan memasang ayunan serta perosotan untuk sarana bermain anak-anak PAUD di lokasi sekolah.

Acara penutup adalah santunan kepada para lansia dan anak-anak yatim/dhuafa di sekitar MTs jihadul Khair 2, juga pemberian bingkisan bagi anak-anak binaan di PAUD, MTs jihadul Khair 2 dan para guru relawan. Acara diakhiri dengan kuis Islami bagi anak-anak binaan di PAUD dan MTs jihadul Khair 2.

Ikuti tulisan menarik bisot Pradhabasu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu