x

Iklan

bisot Pradhabasu

been paid to be good - MerDesa - BerDesa
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Paguyuban AHASS Bekasi Gelar Derma Ramadhan

Memperingati bulan suci Ramadhan, menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H Paguyuban AHASS Bekasi gelar Derma Ramadhan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Margajaya Kota Bekasi. Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan, menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H dan saling silaturahim untuk mempererat hubungan antar sesama anggota paguyuban, pada hari Kamis (15/6/2017) mengadakan acara Buka Puasa Bersama dan Derma Ramadhan bersama beberapa lembaga sosial sebagai wujud kepedulian Bengkel AHASS se Bekasi terhadap lingkungan sekitar outlet. Paguyuban AHASS Bekasi merupakan kumpulan lebih dari 70 outlet Bengkel AHASS yang tersebar di Bekasi.

Kegiatan Berbuka Puasa Bersama dan Derma Ramadhan Paguyuban AHASS Bekasi ini dihadiri oleh segenap pemilik Bengkel AHASS se-Bekasi dengan mengundang PT Daya Adicipta Motora, sebagai main dealer sepeda motor merek Honda untuk wilayah Jawa Barat, yang diwakili bapak Wido Widiantiko Januar.

Paguyuban AHASS Bekasi Gelar Derma Ramadhan

Bertempat di Rumah Makan Margajaya Bekasi, kegiatan yang telah rutin dilaksanakan selama 3 tahun berturut-turut ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan dan Tausiyah menjelang berbuka puasa. Acara dilanjutkan dengan Berbuka Puasa Bersama, Shalat Magrib berjamaah, serta Penyerahan Derma Ramadhan kepada Cahaya Foundation Bekasi, Panti Yatim Assidiqiyah Amanah Ummah Kebalen, dan Yayasan Al Hidayah Kranggan.

Penyerahan Derma Ramadhan kepada Cahaya Foundation Bekasi dilakukan oleh Bapak Yohanes Bosco Sondaag pemilik Bengkel AHASS Mutiara Damai Kebalen, penyerahan Derma Ramadhan kepada Yayasan Assidiqiyah Amanah Ummah Kebalen dilakukan oleh Bapak Endang pemilik Bengkel AHASS Kirana Motor selaku Ketua Paguyuban AHASS Bekasi, dan penyerahan Derma Ramadhan kepada Panti Yatim Al Hidayah Kranggan dilakukan oleh Bapak Wido Widiantiko Januar selaku perwakilan dari PT Daya Adicipta Motora Bandung.Paguyuban AHASS Bekasi Gelar Derma Ramadhan

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik bisot Pradhabasu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu