x

Iklan

dodik suwarno

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Latihan Voli Bersama Jelang Ajang HUT Korem 082/CPYJ

dodik suwarno

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kesiapan fisik dan kekompakan saat bermain pada suatu event, dilakukan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Kediri, guna memaksimalkan kemampuan saat event tersebut berlangsung. Latihan bola voli yang berlangsung di lapangan Makodim 0809/Kediri ini diadakan dalam rangka persiapan HUT Korem 082/CPYJ, dan seluruh pemain Persit KCK Kodim Kediri siap tampil full time, kamis (06/07/2017)

 

Ny.Rudita Puspitasari selaku Ketua Persit KCK Kodim Kediri melihat dari pengamatan sepintas, kemampuan pemain Persit KCK Kodim Kediri mampu bersaing saat ajang tahunan tersebut berlangsung. Tidak hanya kestabilan fisik saja yang harus dipertahankan saat bertanding ,tetapi kekompakan juga harus menjadi fokus utama dalam memainkan setiap pertandingan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Bicara soal fisik, memang masih menjadi kendala, tetapi hal tersebut bisa dimaklumi karena faktor usia dari pemain yang rata-rata sudah tidak muda lagi. Kekompakan lini depan dan belakang harus bisa dilakukan saat pertandingan yang sebenarnya berlangsung, terutama menghadapi lawan yang memiliki skill standard.

 

Tidak menutup kemungkinan, peluang mencapai target bisa terpenuhi, setidaknya bisa tampil di partai puncak atau final, tentu menjadi impian semua tim, termasuk Persit KCK Kodim Kediri, dan pada ajang tersebut, Persit KCK Kodim Kediri bakal bersaing dengan Persit KCK Kodim Jombang, Tuban, Lamongan, Bojonegoro dan Mojokerto. Target realistis memang harus tetap menjadi visi dalam setiap tim yang mengikuti suatu turnamen, dan bila dilihat kemampuan semua tim peserta, secara keseluruhan tidak beda jauh karakteristik permainan mapun fisik setiap pemainnya.

 

Ny.Rudita Puspitasari optimis, Persit KCK Kodim Kediri bisa meraih hasil terbaik pada ajang ini, dan seluruh pemain juga bakal tampil full mengeluarkan segala kemampuannya saat menghadapi lawan-lawannya. Persiapan latihan bola voli ini menyesuaikan kondisi rutinitas dari para pemainnya, karena ada yang berprofesi sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Daerah, guru hingga karyawan swasta.

 

Ikuti tulisan menarik dodik suwarno lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Fotosintesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Kamis, 9 Mei 2024 17:19 WIB

Terkini

Terpopuler

Fotosintesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Kamis, 9 Mei 2024 17:19 WIB