x

Iklan

oxmar ssid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Tempat Paling Cantik Untuk di Kunjungi di Malaysia

Negara yang indah dengan warisan budaya yang kaya yang memadukan pengaruh Asia dan Eropa, Malaysia menawarkan banyak atraksi. Kami menampilkan beberapa pem

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Negara yang indah dengan warisan budaya yang kaya yang memadukan pengaruh Asia dan Eropa, Malaysia menawarkan banyak atraksi. Kami menampilkan beberapa pemandangan dan tempat budaya alam terbaik, tempat dan lokasi di Malaysia, mulai dari Pasar Sentral Kuala Lumpur sampai ke benteng Malaka A Famosa.

Pasar Sentral

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pasar Sentral Kuala Lumpur adalah pasar yang ramai dan penuh warna yang dipenuhi kios-kios. Kios-kios tersebut dikelompokkan dalam lorong-lorong (jalur) berdasarkan ras etnis utama di Malaysia (terutama, Melayu, Cina dan India), dan menjual segudang kerajinan buatan tangan, dari pakaian hingga ukiran kayu dan perhiasan hingga kain batik; Semua di samping banyak pilihan makanan jalanan. Pasar juga berisi Annexe, ruang yang diperuntukkan bagi galeri seni yang menampilkan karya seniman lokal.

Pasar Sentral, Jalan Hang Kasturi 50050 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan +60 1300 22 8688

George Town

George Town adalah ibu kota Penang , sebuah negara kepulauan dengan populasi Cina terbesar di Malaysia. Tapi Penang adalah pusat perdagangan penting bagi Inggris, dan kota George Town pada khususnya, dinamai menurut King George III dari Inggris, merupakan bukti menarik tentang perpaduan antara pengaruh Asia dan Eropa yang dialami pulau ini sepanjang sejarahnya. Masa lalu multikultural George Town diabadikan dalam arsitektur kaya dan eklektik kota ini, penuh dengan bangunan bersejarah yang mempesona, kebanyakan terletak di bagian tertua kota. Di tempat lain, gedung pencakar langit tinggi di atas kota.

Langkawi

Langkawi adalah pulau utama dari kelompok 99, yang merupakan kepulauan dengan nama yang sama. Sering dilupakan, terutama oleh turis Barat, yang menyukai pulau-pulau Thailand yang lebih terkenal dan Singapura , Langkawi menawarkan pemandangan yang menakjubkan dengan pantainya yang indah, pasir halus, air jernih dan rawa bakau pesisir. Daerah pedalaman tidak kalah mencolok; Hutan tropisnya kental dengan vegetasi lebat dan kaya akan fauna (nama pulau itu sendiri menunjukkan seekor elang dengan bulu khas kemerahan), dan akan mengesankan pecinta alam yang mencari hutan hujan yang masih asli dan belum tersentuh.

Seorang famosa

Sebuah Famosa ( Portugis untuk 'Yang Terkenal') adalah sebuah benteng bersejarah di Malaka, ibu kota negara bagian Malaka Malaysia. Dibangun pada awal tahun 1500an dan terus berkembang sepanjang abad itu, benteng yang empatnya menjulang sekarang menjadi reruntuhan, hanya dengan gerbang masuk untuk melihat. Meski begitu, A Famosa akan memicu minat para penasaran dan sejarah yang cerdas sebagai simbol lambang masa lalu kota ini. Benteng tersebut, yang dibangun oleh Portugis, kemudian jatuh ke tangan orang Belanda dan Inggris, sehingga menjadi milik semua orang Eropa yang menjajah kota tersebut. Malacca City juga menawarkan tempat wisata menarik lainnya, seperti Stadthuys, kediaman gubernur Belanda abad ke-17, dan Jonker Street, yang populer untuk banyak toko dan restorannya.

Dataran tinggi Cameron

Berada di ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut, Cameron Highlands adalah sebuah stasiun bukit yang luas yang dinamai oleh William Cameron, surveyor Inggris yang menemukan sisi hijau yang indah dan melengkung dari bukit-bukit hijau yang indah ini pada tahun 1885. Kawasan ini menampung perkebunan teh terbesar di Malaysia, yang Berikan karakteristik, tampilan kabur yang menarik begitu banyak wisatawan disini. Banyak juga yang mengunjungi perbukitan dan menyusuri jalan setapak. Tapi keindahan dan popularitas Cameron Highlands juga karena iklimnya. Dengan suhu yang jarang turun di bawah 10 ° C atau naik di atas 21 ° C, ini adalah wilayah paling keren di Malaysia, dan pemandangan indah dari iklim tropis Malaysia.

Menara Kembar Petronas

Di negara dengan pemandangan alam yang kaya dan indah, Menara Kembar Petronas Kuala Lumpur menonjol sebagai contoh yang tidak biasa mengenai keunggulan desain kota Malaysia. Dirancang oleh bintang arsitektur Amerika César Pelli dan diresmikan secara resmi pada tahun 1999, menara tersebut merupakan bangunan tertinggi di dunia sampai tahun 2004. Masing-masing naik sedikit lebih dari 450 meter dari permukaan tanah, dan dengan 88 lantai kantor, fitur menara yang paling mengesankan Adalah jembatan dua tingkat yang menghubungkan mereka di lantai 41 dan 42. Dari jembatan tersebut, pada ketinggian 170 meter di atas tanah, pengunjung bisa menikmati pemandangan kota yang spektakuler di bawah kaki mereka.

Kepulauan Perhentian

Pecinta laut yang berencana mengunjungi Malaysia harus menempatkan Kepulauan Perhentian di bagian atas daftar tempat untuk dilihat. Ini adalah kepulauan kecil dengan dua pulau utama; Besar, lebih besar, dan Kecil, semakin kecil. Keduanya membanggakan pantai yang indah, pasir putih, laut biru yang dangkal dan bayam dan bayang-bayang pohon palem yang tinggi. Selain wisatawan, pulau-pulau tersebut kebanyakan tidak berpenghuni, menjadikannya tempat yang sempurna untuk memutuskan hubungan dan beristirahat dari kehidupan modern. Kepulauan Perhentian sangat dianjurkan bagi mereka yang menikmati laut tidak hanya untuk berenang, tapi juga untuk kegiatan air seperti kano (kedua pulau dapat dilintasi dalam sehari), scuba diving dan snorkeling. Pulau-pulau tersebut dibatasi oleh terumbu karang, dan kehidupan bawah laut kaya akan kura-kura laut dan banyak spesies ikan tropis.

baca : Kaligrafi Allah dan Muhammad yang Menakjubkan

Taman Negara

Dengan perpanjangan lebih dari 4.000 kilometer persegi, taman nasional Taman Negara mengangkangi tiga negara bagian Malaysia, dan merupakan rumah bagi banyak spesies hewan langka, seperti harimau Malaya, kera pemakan kepiting dan gajah Asia. Daerah ini sangat luas, bagaimanapun, jarang sekali melihat hewan-hewan besar lainnya. Tapi ini seharusnya tidak membuat orang enggan berkunjung ke taman, karena banyak kejutan lainnya menanti. Menonton burung, mengunjungi hutan lebat di taman, dan jalan-jalan malam, di mana kurangnya cahaya membawa serangga berdengung, sangat mendebarkan. Hutan hujan juga dapat dilihat dari atas puncak pohon sambil berjalan menyusuri Jalan Tebal sepanjang 530 meter yang ditangguhkan.

Ikuti tulisan menarik oxmar ssid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler