x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Komandan Brigif-1 Marinir Pimpin Sertijab Paspers

Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir resmi melantik Letkol Marinir Dwi Wardono sebagai Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif-1 Mar

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E secara resmi melantik Letkol Marinir Dwi Wardono sebagai Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif-1 Mar dalam upacara Serah Terima Jabatan di Lobby Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Kamis (14/09/2017).

Letkol Marinir Dwi Wardono yang sebelumnya menjabat Paban Srenum Srena Pasmar-1 tersebut dilantik sebagai Paspers Brigif-1 Marinir menggantikan pejabat lama Letkol Marinir Abdur Rahman Joko yang akan menempati jabatan baru sebagai Pabanbek Slog Pasmar-1.

Dalam amanatnya, Komandan Brigif-1 Marinir mengatakan, serah terima jabatan Paslog Brigif-1 Marinir dalam rangka mendinamisasikan organisasi sekaligus kaderisasi kepemimpinan, dengan harapan organisasi yang ada dapat berjalan secara dinamis, sistematis dan produktif. Dalam kesempatan tersebut, Komandan Brigif-1 Marinir atas nama pribadi dan seluruh jajaran Brigif-1 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Marinir Abdur Rahman Joko. Ucapan selamat juga disampaikan kepada Letkol Marinir Dwi Wardono atas jabatan barunya sebagai Paspers Brigif-1 Marinir.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Saya percaya, dengan bekal pengalaman yang saudara miliki, walaupun dengan keterbatasan fasilitas organisasi, saudara akan mampu mengawaki organisasi agar menjadi lebih baik,” tegasnya.

Selain itu, Komandan Brigif-1 Marinir juga berharap kepada seluruh Perwira Brigif-1 Marinir agar tetap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan tugas pejabat yang baru.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasintel Letkol Mar M. Amin, S.Pd., M.A.P., Pasops Letkol Mar Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E., Paslog Letkol Mar Yudi Asmar, Danyonif-1 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, Dankima Brigif-1 Mar Mayor Marinir Dwipo Hartanto dan seluruh Perwira di jajaran Brigif-1 Marinir.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler