x

Iklan

Kusman

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Rumah Layak Huni Impian Warga

TMMD ke 100 Kodim 1417/Kendari

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Konsel/Sulawesi Tenggara -Rumah yang layak huni menjadi impian bagi setiap keluarga, dimana rumah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap insan manusia itu sendiri. Satgas TMMD 100 dalam sasaran fisiknya berupa pembangunan 12 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di empat Desa di Kecamatan Sabulakoa telah memasuki pemasangan dinding batako dan pendirian tiang dan kap rumah.

Komandan Satgas TMMD ke 100 Kodim 1417/Kendari Letkol Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P terus berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada Masyarakat. Hal tersebut dibuktikan Dansatgas bersama - sama personil Satgas TMMD bekerja sepenuh hati dengan tulus dan ikhlas demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Pengerjaan 12 unit RTLH ini memang agak memakan waktu tapi pasti akan selesai sesuai waktu yang ditetapkan. “Faktor lokasi dan tempat yang berjauhan membuat waktu pengerjaan agak sedikit memakan waktu, dtambah dengan akses jalan yang bergelombang dan berlobang membuat pengiriman akses bahan agak terlambat, tapi itu bisa teratasi," terang Serda Oliver dilokasi pembangunan, Jum’at (6/10).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan bersinergi bersama satgas TMMD proses pembangunan rumah tersebut kedepannya akan lebih cepat, "Pemasangan dinding papan dan atap seng itu proses pengerjaannya cepat berbeda saat membangun dasarnya," tambahnya.

Semangat kemanunggalan bersama rakyat tidak pernah luntur dalam diri anggota Sargas TMMD ke 100 sehingga dalam pengerjaan RTLH tersebut pasti akan tepat waktu. (kusmandelta)

Ikuti tulisan menarik Kusman lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Fotosintesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Kamis, 9 Mei 2024 17:19 WIB

Terpopuler

Fotosintesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Kamis, 9 Mei 2024 17:19 WIB