x

Iklan

Iful Yunus

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Anggota Satgas TMMD Koordinasi Dengan Bidan Desa Godo

Satgas TNI TMMD reguler Ke 101, Selain Program Fisik Maupun Non Fisik, Satgas TMMD Juga mendorong Kegiatan Posyandu di Desa Godo.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Satgas TMMD “Medorong” Kegiatan Posyandu di Desa Godo

Pati - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-101 Kodim 0718/Pati, selain program fisik maupun non fisik, Satgas TMMD juga mendorong  kegiatan Posyandu yang ada di Desa sasaran, yakni di  Psoyandu Melati, Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Minggu (01/04/18).

Menurut Nurul Hidaya, Amd,  di Desa Godo  ada 2  Posyandu, yakni posyandu balita 1 berada di  balai Desa Godo, serta Posyandu balita 2, berda di Dukuh Seloweri Menurutnya,  pelayanan Posyandu yang biasanya dilakukan setiap bulan sekali yaitu antara tanggal 10 – 15,  saat digelarnya TMMD  pelaksanaan Posyandu  dilakukan secara serentak, ‘’dan kebetulan untuk tahun  ini baru diadakan bersamaan dengan pelaksanaan TMMD,’’ ujarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Danramil 18/Winong Kapten Kav Sugeng mengatakan, bahwa dalam Posyandu, Balita 1 di Balai Desa Godo, rencana  Selasa  (10/02), akan di adakan pelayanan penimbangan berat badan serta tinggi badan. Ini dilakukan agar mengetahui perkembangan anak balita setiap bulannya sehingga bisa terdeteksi dini apabila terdapat balita yang gizi buruk.

‘’Layanan kesehatan terasa begitu lengkap karena berbarengan adanya TMMD Reguler di Desa Godo ini, ” saat pelaksanaan Posyandu nanti dibantu sejumlah Tim Satgas TMMD, ujarnya.

Ikuti tulisan menarik Iful Yunus lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler