x

Iklan

Iful Yunus

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Satgas TMMD ke-101 Siapa Seribu Tiang Bendera

Upaca Pembukaan TMMD Reguler 101, Seribu tiang bendera di siapkan di Desa Godo

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Seribu TIANG UMBUL-UMBUL DIPERCANTIK.

Pati - Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101  rencana akan dibuka oleh Plt.Gubernur Jawa Tengah  Bpk. Drs. H Heru Sudjatmoko M.Si. tanggal 4 April 2018, di Godo Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Minggu (01/04/18).

Seperti biasanya setiap  menjelang upacara maupun kunjungan pejabat sepanjang jalan yang dilalui oleh pejabat tersebut akan dipasang umbul-umbul untuk menyemarakkan acara pembukaan TMMD.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Danramil 18/Winong Kapten Kav Sugeng mengatakan, anggota Koramil 18/Winong beserta masyarakat saat ini mereka mengecat tiang Umbul-umbul agar lebih cantik dan rapi saat dipasang nanti,

Danramil menambahkan bahwa Tiang umbul-umbul ini adalah hasil swadaya masyarakat dari semua RT yang ada di Desa Godo, Mereka mengumpulkan secara sukarela sebagai wujud antusias warga dengan adanya program TMMD, Setiap Rt mengumpulkan 20 batang tiang umbul-umbul dan diserahkan kepada Koordinator Desa yaitu Bapak Sunawi yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Pembangunan desa Godo, ujarnya.

Menurut Sunawi Umbul-umbul juga akan dipasang pada hari H-3 upacara pembukaan TMMD dengan mengerahkan warga Desa bersama anggota Koramil 18/Winong, ujarnya.

 

Ikuti tulisan menarik Iful Yunus lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler