x

Iklan

saryanto senapati

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Satgas TMMD Tancap Gas.....!!!

Mendekati waktu upacara pembukaan TMMD di Desa Godo, persiapan di kebut dan tancap gas guna menyukseskan kegiatan tersebut.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati, Persiapan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-101 tahun 2018 di desa Godo Kecamatan Winong semakin dipergencar ngebut  laksana mengendarai sepeda motor “Gas Pol..Rem Blong…”. Senin,02/04/2018

Tak hanya penyiapan lapangan sepak bola yang akan digunakan sebagai tempat upacara tanggal 04 april, tampak tumpukan material yang akan digunakan sebagai bahan rabat beton sudah didrop menuju sasaran masing-masing.

Pengiriman semen sebanyak 320 zak yang akan digunakan sebagai bahan baku rabat beton jalan sepanjang 1700 meter sudah mendekat ke sasaran di Dukuh Selowire, diharapkan nanti pada saat selesai upacara pembukaan TMMD bisa langsung dimulai pekerjaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Walaupun pada jaman sekarang banyak alat bantu yang canggih seperti alat berat dan lainya untuk mempercepat pekerjaan, namun untuk tehnik pekerjaan dalam TMMD ini dikerjakan secara manual, ini bertujuan untuk membangkitkan kembali budaya gotong royong dan membangun serta mengokohkan kemanunggalan TNI,Polri dengan masyarakat.   

Ikuti tulisan menarik saryanto senapati lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler