x

Iklan

ansori

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Potensi Desa Godo

Ternyata dalam area perkampungan yang hanya di huni oleh 3.307 jiwa terdiri dari 1.162 KK,dari jumlah itu terbagi menjadi 2 ( Dua ) perdukuhan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI – Saat-saat ini Gukuh Selowire,Desa Godo,Kecamatan Winong saat-saat ini banyak di perbincangkan bahakan sudah masuk di media.

Ternyata Desa yang wilayahnya mencapai 951,417 ha ini yang terbagi 201 ha area persawahan, 176 ha tegalan, 516 ha area hutan dan 32 ha area perkampungan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ternyata dalam area perkampungan yang hanya di huni oleh 3.307 jiwa terdiri dari 1.162 KK,dari jumlah itu terbagi menjadi 2 ( Dua ) perdukuhan yaitu Dukuh Tamansari dan Selowire.

Adapun kondisi wilayahnya adalah pegununga kapur dan airnya juga mengandung kapur,adapun air yang mengandung kapur hanya di gunakan warga untuk mandi dan mencuci,untuk konsumsinya menggunakan air mineral atau isi ulang.

Untuk ekonominya sendiri mayoritas petani pegawainya bisa di hitung dengan jari,untuk golongan menengah ke atas di perkirakan hanya 10 % yang lainnya menengah ke bawah.

Dan yang saat ini lagi ramai di perbincang ternyata Desa Godo mendapatkan Program dari Pemerintah yaitu TMMD,ini memang yang sudah lama di nanti oleh masyarakat Desa Godo,sehingga aksesd jalannya bisa di pakai aktifitas masayarakat.

Ikuti tulisan menarik ansori lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler