x

Iklan

syaiful ipoel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Mobilitas tinggi di jalan desa godo jelang pembukaan TMMD

Hari ini terakhir persiapan menjelang pembukaan TMMD Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0718/Pati,lalu lalang kendaraan untuk persiapan dan pelaksanaan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati – Hari ini terakhir persiapan menjelang pembukaan TMMD Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0718/Pati,lalu lalang kendaraan untuk mendukung persiapan dan pelaksanaan kegiatan.(3/4/2018)

Tak luput dari jepretan kamera seorang TNI ikut turun menjadi sopir dump truk guna mempercepat pendistribusian material dan perlengkapan pelaksanaan di desa godo  ,sejumlah dropping pasukan pun sudah mulai memasuki desa godo  terlihat dari batalyon arhanud 15 semarang sudah memasuki desa godo sejumlah  30 personil yang di pimpin oleh Lettu Arh Agus Riyono.

Tidak hanya dari personil TNI saja yang sibuk persiapan pembukaan,akan tetapi sejumlah warga dan perangkat desa pun ikut serta dalam persiapan kegiatan kali ini,sekecil apapun kebutuhan dari kegiatan ini di siapkan oleh satgas TMMD.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meminimalisir kekurangan dan teguran membuat sejumlah anggota satgas dan warga berkonsentrasi penuh dalam pelaksanaan  besok pada saat pembukaan dan pelaksanaan pembukaan.

Ikuti tulisan menarik syaiful ipoel lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler