x

Iklan

wono catur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Satgas TMMD Reguler 101 Kodim Pati Mulai Kerjakan Jamban

Ramini warga RT.01/01 dukuh Tamansari dibuatkan jamban melalui program TMMD Reguler Kodim Pati guna meningkatkan kesehatan masyarakat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-Sertu Ari Satgas TMMD Reguler 101 Kodim Pati turut peduli dalam mengatasi kesulitan masyarakat. Salah satunya dengan membuatkan jamban bagi warga tidak mampu. Diantaranya Ramini warga Rt.01/01 dukuh Tamansari desa Godo Kecamatan Winong, Kamis (5/4).

Dikatakan Pasiter Kodim Pati Kapten Arh Sumaryono, pembuatan jamban bagi masyarakat desa Godo bertujuan untuk meningkatkan kesehatan warga dengan cara hidup sehat dan hidup bersih. Selain itu membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat sekaligus memotivasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. "Dengan pelaksanaan program jambanisasi pada proyek fisik TMMD Reguler di desa Godo diharapkan pola hidup masyarakat akan lebih baik terutama dibidang kesehatan,"ungkapnya.

Pasiter juga menambahkan bahwa program jambanisasi ini bukan dilaksanakan dalam TMMD saja, tetapi juga dilaksanakan diwilayah Koramil jajaran Kodim Pati,"imbuhnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sementara itu Ramini sebagai penerima program jamban mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah membuatkan jamban untuk keluarga saya. "Semoga jamban yang dibuat nantinya bermanfaat bagi kami. Sehingga keluarga kami bisa hidup sehat,"ungkapnya.

Ikuti tulisan menarik wono catur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler