x

Iklan

wono catur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Sasaran Fisik Ditinjau Komandan Satgas TMMD Reguler ke 101

Guna melihat kesiapan Satgas TMMD, Dansatgas TMMD Reguler 101 Tijau lokasi sasaran fisik rabat beton di dukuh Selowire desa Godo Kecamatan Winong.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-Memasuki hari ke-2 Komandan Kodim 0718/Pati yang juga selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 101 Letkol Arm. Arief Darmawan S.Sos, meninjau lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) desa Godo, didampingi Danramil 18/Winong Kapten Kav Sugeng selaku penanggungjawab wilayah dan Kades Godo Suwondo, kemarin (5/4).

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung pelaksanaan TMMD serta mengecek kesiapan anggota BKO untuk memperkuat dalam pekerjaan pengecoran/rabat beton. "Saat ini kita maksimalkan tenaga pengerahan tenaga, setelah itu kita adakan evaluasi berapa meter hasil pengecoran yang didapat dalam satu hari. Kalau sudah tahu hasilnya secara pasti kita akan mengetahui berapa hari yang kita butuhkan untuk mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 1,7 kilometer,"ujar Dandim kepada Danramil Winong.

Kepada Kades Godo Komandan Kodim Pati berharap dalam pelaksanaan pengecoran jalan ini mohon diusahakan jangan sampai ada keterlambatan logistik untuk personil satgas dan warga. "Karena cuaca saat ini panas mohon air minum selalu didukung. Kasihan mereka, jangan sampai kehausan,"pungkas Dandim. (Wono/Jasm)

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik wono catur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler