x

Iklan

Dhea

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Mahasiswa UIN Walisongo Semarang Dalami Pasar Modal

Kegiatan ini merupakan Program Kerja dari BEI untuk mengenalkan dunia Pasar Modal di Indonesia ke mahasiswa dan mahasiswi agar tertarik untuk berinvestasi

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

SEMARANG - Sekolah Pasar Modal (SPM) untuk mahasiswa Semarang kembali digelar, dimana PT.Indopremier Sekuritas (IPOT) menjadi pembicara, di Gedung Laboratorium Dakwah lt.2 Kampus III UIN Walisongo Semarang, Kamis, 17 Mei 2018.

 

Sekolah Pasar Modal yang dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2018 ini dihadiri oleh peserta yang berasal dari Mahasiswa UIN Walisongo.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Kegiatan ini merupakan Program Kerja dari BEI untuk mengenalkan dunia Pasar Modal di Indonesia ke mahasiswa dan mahasiswi agar tertarik untuk berinvestasi di Pasar Modal khususnya saham atau reksadana.

 

Hadir selaku pembicara dalam SPM ini Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Semarang, Fanny Rifqi dan Marketing Officer PT IndoPremier Sekuritas, IPOT Semarang, Benny Setiawan Darmanto.

 

Fanny Rifqi (IDX) mengenalkan Pasar Modal dan produk-produk Investasi di Indonesia, sementara itu Benny Setiawan memberi penjelasan tentang ragam dari produk-produk investasi.

 

Benny juga menjelaskan produk-produk investasi yang dimiliki oleh IndoPremier Sekuritas mulai dari Online trading saham baik via platform modern di PC atau laptop serta smartphone dan supermarket treksadana serta produk terbaru untuk Bayar, Beli, Transfer.

 

"Yang mana semuanya itu terangkum dalam: IPOTSTOCK, IPOTFUND, IPOTGO, IPOTPAY dan IPOTNEWS. Dan tak lupa, ada juga penjelasan mengenai prosedur Opening Account secara online via www.indopremier.com."

 

Ditegaskannya, nabung saham saat ini sudah sangat mudah karena sudah bisa dinikmati secara online oleh semua warga negara Indonesia dimana pun mereka berada, dari Sabang sampai Merauke.

Ikuti tulisan menarik Dhea lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu