x

Iklan

Nugroho Tatag

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Prajurit Alugoro Bangun Tugu Di Desa Pasedan Kab.Rembang

Penutupan TMMD Reguler ke-103 untuk wilayah Kodim 0720/Rembang sendiri akan ditutup pada tanggal 13 November 2018, tentunya Prajurit Yonif 410/Alugoro yang

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Rembang, Prajurit Yonif 410/Alugoro telah membangun tugu Alugoro di Dk. Ngetoko Ds. Pasedan Kec. Bulu Kab. Rembang tepatnya dalam rangka TMMD Reguler ke-103 untuk wilayah Kodim 0720/Rembang, kurang lebih 3 hari Prajurit Yonif 410/Alugoro membangun tugu tersebut tepat di pertigaan jalan Dk. Ngetoko

Tepatnya pada hari Kamis tanggal 8 November 2018 Tugu Alugoro telah berdiri tegak dengan lambang Alugoro dengan tujuan selain untuk memberikan kenangan kepada Warga/masyarakat Dk. Ngetoko Ds. Pasedan Kec. Bulu Kab. Rembang yaitu merupakan bentuk Profesionalisme TNI untuk rakyat dan bentuk kecintaan TNI kepada rakyat dalam membantu warga untuk bersama-sama membangun Ds. Pasedan khususnya jalan agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penutupan TMMD Reguler ke-103 untuk wilayah Kodim 0720/Rembang sendiri akan ditutup pada tanggal 13 November 2018, tentunya Prajurit Yonif 410/Alugoro yang dipimpin oleh Lettu Inf Supriyanto akan meninggalkan desa tersebut dengan semua pengalaman dan kenangan yang indah, karena semua warga Ds. Pasedan adalah saudara untuk hari ini dan selamanya.

Sedangkan untuk Arti dari Tugu Alugoro tersebut menurut Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P merupakan bentuk bahwa warga Ds. Pasedan Kec. Bulu Kab. Rembang adalah sahabat Alugoro dimana ungkapan tersebut merupakan bentuk persaudaraan yang tidak bisa terpisahkan``tuturnya. (Pen Yon-ALG)

Ikuti tulisan menarik Nugroho Tatag lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler