x

Iklan

Nugroho Tatag

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 5 Maret 2022 05:03 WIB

Operasi Keselamatan Cartenz Di Jayapura Kota, 36 Pelanggar Kena Tilang

Berita, Seputar Peristiwa, Jayapura Kota, Papua,

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Jayapura Kota - Satuan Lalulintas Polresta Jayapura intens lakukan penegakkan hukum terhadap pelanggar lalulintas dalam rangka Operasi Keselataman Cartenz 2022 yang dilaksanakan di Jalan Irian Depan Taman Imbi Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Rabu (2/3). 

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, SE., S.IK mengatakan razia hari kedua dalam rangka Operasi Keselamatan Cartenz 2022 menjaring 36 pelanggar. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Para pelanggar langsung diberikan tilang ditempat karena tidak tertib berlalulintas saat berkendara," katanya. 

Lebih lanjut lagi kata Kasat, Rata-rata pelanggar yakni 16 pengendara tidak menggunakan helm kemudian 7 pelanggar tidak membawa surat-surat kendaraan, 4 pelanggar menggunakan knalpot racing dan sisanya plat kendaraan sudah tidak berlaku (sudah mati). 

Kompol Ida menuturkan, razia ini akan terus dilakukan secara intens dengan lokasi berbeda sehingga masyarakat Kota Jayapura wajib tertib berlalulintas saat berkendara roda dua maupun roda empat. 

"Dimana kasus kecelakaan yang terjadi akhir-akhir ini karena kelalaian pengendara saat mengemudi serta pengendara tidak mematuhi peraturan tata tertib berlalulintas," ujar Kasat Lantas. 

Perlu diketahui pelaksanaan razia pagi tadi di Jalan Irian berlangsung selama satu jam, mulai dari pukul 09.00 s/d 10.00 Wit dengan melibatkan 17 personil Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota. (*) 


Penulis   : Andi

Ikuti tulisan menarik Nugroho Tatag lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler