x

Iklan

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Build Karina Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2022

Karina ialah hero Mobile Legends yang paling ditakutkan, ini bisa dibuktikan dengan adanya banyak banned yang sudah dilakukan pada hero ini di model Rank Epic ke atas. Apa lagi sesudah dilaksanakan revamp oleh Mobile Legends, Karina menjadi salah satunya hero paling OP (Overpower)

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya


Karina ialah hero Mobile Legends yang paling ditakutkan, ini bisa dibuktikan dengan adanya banyak banned yang sudah dilakukan pada hero ini di model Rank Epic ke atas. Apa lagi sesudah dilaksanakan revamp oleh Mobile Legends, Karina menjadi salah satunya hero paling OP (Overpower).

Tetapi semuanya tidak lepas dari build yang dipakai. Untuk kamu yang ingin coba memakai Karina, berikut build Karina tersakit dan terkini di Mobile Legends yang telah Tekno Magz rangkum.

1. Behemoth Hunter's Arcane Boots

Item sepatu atau Movement yang pas dipakai oleh hero karina ialah Arcane Boots atau Behemoth Hunter's Arcane Boots (bila memakai spell retribution). Atribut:

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

+40 Movement Speed
+10 Magical PEN

Saat sepatu ini terpasangkan dengan spell Retribution, karena itu kamu akan memperoleh pasif unik yang hendak menolong kamu untuk mengeliminasi creep rimba lebih cepat.

2. Calamity Reaper

Saat sepatu telah maka saat ini silakan buat poin namanya Calamity Reaper untuk membikin Karina mulai sakit di early-game. Atribut:

+70 Magis Power
+100 Mana
+6 Mana Regen
+10% Cooldown Reduction

Karena Karina ialah hero yang paling memercayakan Kemampuan, poin ini akan menolong kamu untuk menambahkan Mana dan Mana Regen sekalian cooldown reduction. Disamping itu, tambahan Magis Power yang ada pula akan membuat karina makin sakit.

Pasif Unik-Calamity

Dalam kurun waktu 3 detik sesudah kamu memakai Kemampuan, karena itu Basic Attack selanjutnya akan memberi True Damage tambahan sejumlah 120% dari keseluruhan Magis Power yang kamu punyai. Pasif ini akan cooldown sepanjang 1.5 detik. Disamping itu, Karina akan memperoleh Movement Speed tambahan sejumlah 10%. Semestinya sich pasif ini akan efisien, ingat style bermain Karina yakni memakai Kemampuan lalu Basic Attack.

3. Concentrated Energy

Karena HP dari hero karina cukup tipis, kamu memerlukan tambahan HP dan Lifesteal . Maka poin selanjutnya yang pas ialah Concentrated Energy. Atribut:

+70 Magis Power
+700 HP
+25% Magical Lifesteal

Dapat disaksikan di atas jika poin ini akan menambahkan Magis Power, HP, dan Magical Lifesteal. Lifesteal ini benar-benar dibutuhkan oleh Karina untuk menambahkan HP saat karina serang minion, creep rimba, atau hero lawan.

Semestinya sesudah kamu beli poin ini, kamu tidak perlu bolak-balik ke base kembali untuk isi HP. Karenanya ada Lifesteal dari atribut dan tambahan HP recharge dari pasif, pergantian HP dari Karina akan cepat.

4. Holy Crystal

Berikutnya, kamu dapat beli Holy Crystal untuk menambahkan Magis Power dari Karina supaya lebih sakit. Atribut:

+100 Magis Power

Walau atribut dari Holy Crystal cuma menambah Magis Power saja, tetapi poin ini mempunyai pasif yang cukup diperlukan.

Pasif Unik-Misteri

Akan tingkatkan Magis Attack sejumlah 21-35% (bertambah dengan tingkat). Dari pasif itu, Magis Attack Karina bertambah dimulai dari 21% sampai 35%, bergantung dengan tingkat hero kamu sekarang ini, di mana tiap tingkatnya akan naik 1%.

5. Blood Wings

Memasuki late-game, kamu perlu tambahan Magis Power dan HP kembali supaya Karina menjadi hero tersakit dan paling kuat di Mobile Legends. So! Poin yang perlu kamu membeli selanjutnya ialah Blood Wings.

Atribut:

+150 Magis Power
+500 HP

Selainnya Magis Power dan HP yang kamu peroleh dari atribut poin, kamu akan memperoleh Shield dari Pasifnya.

Pasif Unik-Guard

Karina akan memperoleh Shield yang sama dengan 200% Magis Power, dan akan memperoleh 30 Shield kembali saat Shield itu remuk. Maknanya, makin tinggi Magis Power yang kamu punyai, karena itu Shield yang hendak kamu terima semakin lebih kuat.

6. Divine Glaice

Terakhir, kamu dapat beli poin Divine Glaive untuk membikin Karina jadi tidak pernah kalah dan makin sakit kembali.

Atribut:

+65 Magis Power
+35% Magical PEN

Disamping itu, poin ini juga pas kamu membeli bila hero lawan ada yang memakai poin Magis Defense. Karena pasif yang dipunyai oleh poin ini dapat mengganti Magis Defense lawan jadi Magis Penetration.

Pasif Unik-Spellbreaker

Magis Defense yang dipunyai oleh hero lawan malah akan tingkatkan Magis Penetration dari Karina sebesar 0.1% saat Karina memberi Damage ke hero itu. Angka itu akan bertambah tiap Karina serangnya dan terbatasi sampai 20%.

Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Interpolasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

21 jam lalu

Terpopuler

Interpolasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

21 jam lalu