x

Iklan

syaeful megan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Mengirim bunga Mawar - Apa Warna Yang Harus Anda Kirim?

Mawar adalah simbol cinta klasik. Tapi, tahukah Anda bahwa setiap warna memiliki arti yang berbeda?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bunga Mawar adalah simbol cinta klasik. Tapi, tahukah Anda bahwa setiap warna memiliki arti yang berbeda? Sebelum mengirim mawar kepada seseorang yang spesial dalam hidup Anda, luangkan waktu sebentar untuk membaca tips berikut untuk memastikan Anda menyampaikan pesan yang benar-benar ingin Anda kirim.

bunga mawar wana warni

Warna

Seperti disebutkan di atas, setiap  warna mawar memiliki konotasi yang berbeda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Merah - Simbol klasik cinta, Bunga mawar merah melambangkan cinta abadi dan penuh gairah. Kirim mereka ke kekasihmu untuk menunjukkan betapa dia benar-benar berarti bagimu.

Merah muda-Kirim mawar merah muda ketika Anda ingin mengirim bunga yang memiliki konotasi lebih lembut, lebih lembut daripada mawar merah. Mereka mengekspresikan kasih sayang, cinta yang manis dan kekaguman.

Mawar Kuning-Kuning mewakili persahabatan, kesetiaan, dan rasa hormat. Ketika Anda mengirim mawar kuning, Anda memberi tahu penerima pesan tentang seberapa besar arti persahabatan mereka bagi Anda.

Oranye-Sebuah pilihan unik, mawar oranye mewakili gairah berapi-api. Kirim mereka ketika Anda ingin mengirim pesan yang kuat!

Mawar putih-putih melambangkan kepolosan dan cinta yang murni, itulah sebabnya mereka sering digunakan pada pernikahan.

Lavender-Lavender mawar adalah pilihan yang menarik. Mereka melambangkan pesona dan membuat seseorang tahu Anda tertarik dan terpesona oleh mereka.

Gaya Pengaturan

Tahukah Anda bahwa ketika Anda mengirim mawar, gaya penataan juga dapat memiliki makna?

Mawar batang panjang - Pengaturan menggunakan mawar batang panjang melambangkan perasaan yang berjalan sangat dalam. Misalnya, jika Anda mengirim cinta sejati Anda mawar bertangkai panjang maka Anda mengirim pesan "Cintaku padamu sudah dalam".

Pengaturan yang lebih pendek - Karangan bunga mawar yang lebih pendek (atau "gaya pave") sangat cocok untuk seseorang yang memiliki gaya, trendi, gaya yang lebih modern.

Karangan bunga mawar campuran - Karangan bunga mawar campuran memberikan suasana yang lebih santai dan berangin. Misalnya, buket mawar dalam warna campuran adalah pilihan "setiap hari" yang bagus dan juga bagus untuk ulang tahun.

Gaya Vas

Saat Anda mengirim mawar, Anda memiliki banyak pilihan untuk gaya vas. Mirip dengan poin-poin yang tercantum di atas, Anda harus mempertimbangkan gaya pribadi seseorang saat memutuskannya. Vas sederhana sangat bagus untuk mawar merah klasik karena tidak mengurangi bunga mawar. Vas dalam bentuk atau gaya yang menyenangkan juga tersedia - misalnya, vas kubus pendek dan vas cangkir teh adalah beberapa contohnya.

Pesan yang Dipersonalisasi

Saat Anda menulis pesan, pastikan Anda mempersonalisasikannya sedikit. Pesan yang dipersonalisasi cenderung lebih menghangatkan hati daripada sesuatu yang umum. Seperti yang Anda lihat, Anda dapat menyampaikan sejumlah pesan yang berbeda ketika Anda mengirim mawar. Ingat poin-poin di atas dalam pikiran lain kali Anda mengirim bunga ke kekasih Anda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti tulisan menarik syaeful megan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu