x

Iklan

syaeful megan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 30 Januari 2020 16:17 WIB

Selain Bunga Mawar – 7 Bunga Ini Menjadi Alternaif Untuk Hari Valentine

Bunga Hari Valentine Romantis - selain mawar ada pula bunga yang memiliki bentuk atau warna yang mirip dengan bunga mawar

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bunga Hari Valentine Romantis - selain mawar ada pula bunga yang memiliki bentuk atau warna yang mirip dengan bunga mawar, tetapi bunga yang lain menghadirkan penampilan baru yang menyegarkan buket liburan standar. Mekar ini indah dengan caranya sendiri dan masih berfungsi sebagai bunga romantis, bahkan jika tidak mawar.

Cinta ada di udara ketika tanggal 14 Februari mendekat, dan bersamanya muncul pusaran hati, panah, dan mawar merah dan merah muda. Mawar menakjubkan dan standar romantis, tetapi Anda mungkin ingin mempertimbangkan kemungkinan lain. Orang yang Anda cintai pantas mendapatkan yang terbaik, dan karangan bunga yang indah adalah gerakan romantis yang sempurna untuk liburan Februari ini.

Jadi, mungkinkah untuk memberi hadiah bunga Hari Valentine yang tidak mawar? Beruntung bagi Anda, ada berbagai macam bunga Hari Valentine romantis selain mawar. Dalam panduan ini, kami akan membahas banyak alternatif untuk karangan bunga yang memesona yang sama memesona seperti mawar dan pasti akan menyenangkan orang-orang yang Anda cintai di bulan Februari ini.

Selain Bunga Mawar Berikut Ini Adalah 7 Bunga Alternaif Untuk Hari Valentine

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

  1. Bunga Anyelir

Bunga-bunga cantik ini memiliki bentuk yang mirip dengan mawar dengan tekstur kelopak yang lebih padat. Tidak heran anyelir melambangkan kecantikan, menjadikannya hadiah Hari Valentine yang sempurna untuk memberikan pasangan Anda yang penting. Seiring dengan kecantikan pasangan Anda dan keindahan hubungan Anda bersama, anyelir merayakan cinta yang Anda bagikan.

Anyelir juga bertahan antara dua hingga tiga minggu, memberi pasangan Anda buket yang akan bertahan lama setelah perayaan Hari Valentine. Dengan buket romantis Anda dipajang, orang penting Anda dapat mengaguminya dan Anda setiap kali mereka melihat bunga-bunga indah.

Bunga-bunga alternatif Hari Valentine ini datang dalam pelangi warna, banyak warna alami dan lain-lain. Jika warna dan simbolisme bunga menarik minat Anda, Anda ingin memilih anyelir putih, karena melambangkan cinta murni, kesetiaan, dan, seperti banyak bunga putih lainnya, tidak bersalah. Anyelir putih adalah hadiah yang hebat untuk ditukar pasangan muda, tetapi pasangan dari segala usia dapat menghargai penampilan romantis dan makna anyelir murni.

  1. Bunga Anemon

Simbol cinta abadi, anemon memiliki penampilan yang mencolok dengan kelopak yang jelas dan pusat gelap. Mereka membuat tambahan yang sempurna untuk karangan bunga liar, yang dengan kayu putih untuk tanaman hijau, dan apa pun dengan warna pastel yang lembut. Anda biasanya dapat menemukan bunga-bunga cantik ini di:

  • putih
  • Merah
  • Ungu
  • Merah Jambu
  • Biru

Padukan warna-warna romantis atau pilih favorit pasangan Anda untuk berkumpul bersama untuk buket yang indah. Anemon adalah pilihan buket pernikahan yang populer, jadi jika pasangan Anda membawa bunga-bunga ini ke lorong, teleponlah kembali ketika kehidupan Anda dimulai bersama dengan memasukkannya ke dalam hadiah Hari Valentine. Bahkan jika mereka tidak muncul di hari istimewa Anda, anemon akan menunjukkan kepada pasangan Anda bahwa cinta Anda bersama adalah abadi.

  1. Bunga Krisan

Meskipun bunga-bunga ini populer di musim gugur, Anda dapat sering mendapatkan bunga jenis apa saja sepanjang tahun. Pilih krisan, yang juga dikenal sebagai ibu, karena bentuknya yang bulat dan bertekstur. Dengan kelopak kecil yang berlimpah, bunga-bunga ini memiliki tampilan aneh dalam karangan bunga romantis. Hadiah alternatif Hari Valentine ini jika hubungan Anda menyenangkan dan pasangan Anda menghargai sedikit imajinasi.

Krisan bahkan dapat memiliki sisi yang lebih serius yang dikemas dengan makna. Ibu putih mewakili kebenaran, dan jika kejujuran adalah pilar penting bagi hubungan Anda, mereka bisa membuat sentuhan sempurna untuk buket romantis. Krisan juga hadir dalam nada hangat yang mencerminkan musim gugur tetapi juga bisa melambangkan gairah atau romansa dengan warna-warna seperti:

  • Merah
  • jeruk
  • Merah tua
  • Emas
  • Merah Jambu

Karena warnanya yang kaya, krisan berpasangan dengan dekorasi dan hadiah Valentine lainnya untuk menekankan musim romantis. Bunga-bunga ini akan ada setelah dekorasi jantung turun juga. Dengan pemeliharaan yang tepat, krisan dapat bertahan hingga sebulan. Jika pasangan Anda tidak keberatan sedikit perawatan dan menikmati memiliki bunga di sekitar, ini mungkin pilihan yang sempurna.

  1. Bunga Tulip

Nyatakan cintamu dengan buket tulip romantis. Tulip merah memiliki bobot romantis yang sama dengan mawar, melambangkan pernyataan cinta yang dapat membuat mereka sempurna untuk hubungan yang lebih baru. Jika Anda siap untuk mengambil lompatan ke wilayah "I love you", berikan hadiah tulip merah.

Apa pun jenis hubungan akan menyambut hadiah tulip. Mereka cerah dan ceria, membangkitkan optimisme bahwa hubungan Anda, apa pun jenisnya, dibuat untuk bertahan lama dan membawa Anda kegembiraan yang besar. Seperti anyelir, tulip hadir dalam hampir setiap warna pelangi, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk banyak orang dalam hidup Anda dengan pertukaran palet warna sederhana.

  1. Bunga Matahari

Cinta Anda adalah sinar matahari dalam hidup Anda, dan Anda dapat menunjukkannya dengan karangan bunga yang cerah dan indah yang menampilkan bunga matahari. Mekar besar adalah pilihan populer, jadi kemungkinan besar, Anda tahu setidaknya satu orang yang akan menghargai pengaturan bunga matahari ceria.

Bunga matahari yang lebih kecil diketahui mewakili adorasi, yang dapat diterapkan pada banyak hubungan dalam hidup Anda. Mereka juga membangkitkan sinar matahari dan kesetiaan, menjadikan mereka pilihan yang sangat baik untuk menghormati teman baik atau orang penting Anda yang ceria.

Sementara satu bunga matahari besar bisa sesuai untuk cinta muda, karangan bunga yang canggih dapat menampilkan mekar cerah. Sendiri dan dengan sentuhan tanaman hijau, rangkaian bunga matahari cerah dan indah, tetapi bunga-bunga juga cocok dengan yang lain. Mekar biru pucat dan ungu menambah sedikit kontras sementara oranye dan merah meningkatkan rona hangat dan membuat pengaturan lebih bersemangat.

  1. Bunga Aster

Bunga-bunga sederhana ini mewakili kepolosan, sempurna untuk cinta baru. Aster putih paling membangkitkan kemurnian ini, tetapi Anda akan menemukan banyak warna lain dalam varietas gerbera. Dari warna pastel hingga warna cerah, bunga aster masuk:

  • Merah
  • jeruk
  • Kuning
  • Merah Jambu
  • Ungu

Jika pasangan Anda menghargai keindahan sederhana, karangan bunga dengan banyak bunga aster pasti akan mengesankan. Untuk pengaturan yang lebih kompleks, sertakan beberapa bunga aster di antara bunga-bunga lain untuk sentuhan ceria. Anda juga dapat menggabungkan bunga aster dari berbagai varietas dan warna untuk tampilan yang lebih dinamis, menggunakan warna pastel atau cerah, tergantung pada preferensi orang yang Anda cintai.

Artikel Terkait : Waktu Yang Pas Memberi bunga kepada Teman Anda

  1. Bunga Ranunculus

Berikan hadiah bunga-bunga menawan kepada orang penting penting Anda. Ranunculus sempurna untuk pasangan yang menikmati dan pantas mendapatkan sesuatu di sisi kemewahan. Sebagai bunga romantis yang tidak mawar, ranunculus mekar memiliki bentuk yang mirip dengan bunga tradisional, tetapi dengan pusaran bunga yang menawan. Mekar datang dalam nuansa merah, pink, oranye, dan kuning, dengan beberapa memiliki warna lebih terang di tengah daripada kelopak luar.

Nuansa yang menyenangkan dan hidup memberi buket romantis sentuhan keceriaan, sementara warna pastel membuat penataan yang manis dan romantis. Pengaturan putih dengan hydrangea, mawar, dan ranunculus terlihat elegan dan canggih, sempurna untuk hubungan yang telah teruji oleh waktu.

Toko bunga mawar Bintaro di setiap tanggal 14 februari selalu kehabisan bunga mawar yang diakibatkan pre order sebluan sebelum hari valentine, nah jika kamu inigin memberi bunga kepada kekasih, segera melakukan pembelian sejak awal sebelum bunga mawarnya kehabisan.

Ikuti tulisan menarik syaeful megan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB