x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 24 Agustus 2019 10:13 WIB

Dandim 0806 Trenggalek Kunjungan Kerja Ke Koramil Munjungan


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XX melakukan kunjungan kerja ke Komando Rayon Militer (Koramil) 0806/12 Munjungan, Jum’at (22/8).

Dalam kunjungan kerja ke Koramil 0806/12 Munjungan Dandim beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XX disambut langsung oleh Danramil 0806/12 Munjungan Kapten Caj Imam Ansori dan para Babinsa beserta Ibu-ibu Persit. Dalam kunjungan tersebut Dandim melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil.

Dalam pengarahan kepada seluruh anggota Koramil Munjungan, Dandim mengatakan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah. Dandim juga berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dandim juga mengatakan, Keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara.

"Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu kalian sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga kalian dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI," ujar Dandim.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Sengketa?

Oleh: sucahyo adi swasono

6 jam lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB