Destinasi Wisata di Bali Terbaru dan Paling Hits Untuk Kalian Kunjungi - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Kamis, 29 Agustus 2019 15:32 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Destinasi Wisata di Bali Terbaru dan Paling Hits Untuk Kalian Kunjungi

    Dibaca : 1.116 kali

    Kelihatannya waktu yang kita memiliki tidak akan cukup untuk betul-betul berpetualang serta menelusuri setiap pojok Pulau Bali. Tempat ini tidak pernah habis memberikan surprise dengan keindahan alamnya. Tidak bingung ya mengapa Pulau Dewata jadi salah satunya tujuan paling terkenal di Indonesia, serta dunia.

    Meskipun Bali populer dengan pantainya yang kece sekali, nyatanya bukan hanya itu magnet yang dipunya pulau cantik ini. Kecintaanmu dengan Bali belum dapat dibuktikan jika nyatanya belum mengenal dengan beberapa tujuan wisatanya.

    Tenang, kutamotorrent.com sebagai situs penyedia jasa sewa motor Bali akan kasih kalian referensi tujuan atau obyek wisata di Bali terbaru, unik serta paling hits didatangi oleh pelancong. Ingin tahu? Baca penjelasan sedetailnya berikut ini :

    Tirta Gangga

    Tidak hanya pantai, Bali memiliki warisan kerajaan bersejarah yang epik sekali buat dijajaki. Diantaranya ialah Tirta Gangga yang berada di Jalan Abang, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali. Dengan kolam batu berisi ikan mas serta dikelilingi air mancur, memijakkan kaki di sini akan buat kamu automatis ingin gaya ala permaisuri. Ngomong-ngomong, ticket masuknya hanya Rp30 ribu saja lho.

    Candi Lempuyangan

    Sebab sebagian besar beragama Hindu, pura menjadi tempat beribadah yang tentunya banyak kamu jumpai di Bali. Tetapi salah satunya yang paling indah serta buat orang jatuh cinta ialah Pura Lempuyangan di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem. Gagahnya Gunung Agung bisa menjadi latar fotomu, ditambah sinar matahari waktu golden hour mendekati senja serta subuh. Bagus sekali!

    Pantai Jasri

    Ini bisa saja nilai plus bagi beberapa penggemar cokelat yang sekaligus juga senang berjalan-jalan ke pantai. Sebab ada Chocolate Factory yang berada di Pantai Jasri, Pertima, Kabupaten Karangasem, Bali. Disamping itu, pantai ini memiliki spot photo super Instagenic dengan ayunan langsung menghadap ke pantai. Jika takut ketinggian, lebih baiknya photo membelakangi camera semacam ini agar muka tegangmu dapat tersamarkan.

    Ice Cream World

    Lepas dari rumor plagiarism pada Museum of Ice Krim, Los Angeles, Amerika Serikat, Ice Krim World Bali jadi tujuan yang terbanyak dicari. Wisata baru di jalan By Pass Ngurah Rai Nomor 4, Denpasar, ini menjadi surga beberapa pemburu foto-foto aesthetic. Ruang dengan topik lucu, beberapa warna ceria, property yang super Instagenic buat kamu tidak dapat senang tekan tombol shutter. Diakhir perjalanan, kamu juga bisa mencicip es cream beberapa rasa!

    Hidden Canyon, Beji Guwang

    Sepertinya obyek wisata di Bali ini berunsur "hidden" ditanggung memiliki panorama yang dapat buat orang sejagad raya iri hati. Hidden Canyon Beji Guwang contohnya. Cuilan harta karun tersembunyi di Pulau Dewata ini berada di Jalan Sahadewa, Kabupaten Gianyar, Bali. Ngarai super indah ini tidak hanya mengundang perhatian pelancong domestik, dan juga beberapa wisatawan luar negeri.

    Pantai Karma Kandara

    Demikian sampai Pantai Karma Kandara, kamu tidak akan teringat singgah ke Pantai Kuta jika besok-besok berlibur ke Bali. Pantai di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini situasinya benar-benar tenang, jauh dari hiruk pikuk kota, sebab tempatnya cukup terpencil. Pasir putih yang lembut serta air sejernih kristal ialah rekan paling baik yang dapat kamu dapatkan di sini.

    Taman Safari Bali

    Tahu tidak sich, Taman Safari Bali pernah menyapu Indonesia Award Winning Theme Park, lho! Beda dari dua Taman Safari yang lain, di sini situasinya dibuat Bali sekali dengan beberapa ukiran serta arca di dalamnya. Hewan yang menempati juga dihadirkan langsung dari India, Afrika, serta satwa endemik Indonesia sendiri. Tempatnya berada di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, seputar 17 km. dari Denpasar.

    Gemitir Garden

    Dapat disebut Taman Gemitir ada dari satu ketidaksengajaan. Tempat yang awalannya hanya kebun sayur memiliki masyarakat ditempat ini pada akhirnya hits, sebab taman bunga marigold ciri khas Amerika Tengah yang super aesthetic tumbuh. Beberapa traveler juga banyak yang berkunjung sebab memang pemandangannya indah sekali.

    Sharma Springs Bamboo

    Jika hadir ke Bali maksudnya untuk staycation serta melepas capek, Villa Sharma Springs Bamboo bisa saja salah satunya rujukan paling baik wisata Bali paling baru. Tempat ini kelihatannya tetap kembalikan zen kamu walau tidak ke mana-mana, sebab dengan hadir kesini saja kamu akan ditawari keindahan Sungai Ayung serta rimba yang asri. Bonusnya? Dapat foto-foto di instalasi serba bambu yang Instagramable ini!

    Air Terjun Aling-Aling

    Obyek wisata di Bali paling baru yang satu ini senang buat orang lupa jika Air Terjun Aling-Aling bukan memiliki pribadi. Habisnya, situasi di sini privat sekali sebab sunyi serta jarang-jarang dijajaki pengunjung. Air terjun setinggi 12 mtr. ini dikelilingi tebing dan rimbunnya pohon-pohon, belum juga airnya yang jernih serta beri kesegaran. Dingin sekali, kan? Kamu yang ingin merasai memiliki air terjun pribadi, coba hadir ke Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng.

    Setelah baca 10 rujukan obyek wisata di Bali paling baru, unik serta hits di bawah ini, kemungkinan berlangsung pembicaraan panjang di antara kamu serta teman-temanmu masalah mana dahulu yang ingin dituju. Mudah-mudahan berguna serta Bahagia holiday !!!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.