x

Iklan

Aurelia Natasya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Juli 2019

Kamis, 29 Agustus 2019 15:34 WIB

Keseruan Mahasiswa Baru Mengeksplor UPH Lewat MC “Receh” Hunt dan Charade Dance Challenge


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Universitas Pelita Harapan (UPH) mengajak mahasiswa baru (maba) untuk menjelajahi UPH dalam salah satu rangkaian acara UPH Festival 2019 ‘Grace Upon Grace’, yaitu Explore UPH. Terdapat beberapa acara yang dapat maba pilih dalam Explore UPH ini, seperti UPH Eagles vs St Thomas, MC “receh” Hunt, dan Charade Dance Challenge. Salah satu yang menarik perhatian maba adalah MC “receh” Hunt dan Charade Dance Challenge yang dilaksanakan di Kampus UPH Lippo Village, pada 17 Agustus 2019.

Uniknya, acara MC “receh” Hunt dan Charade Dance Challenge baru pertama kali diadakan agar maba merasa lebih engage dengan kehidupan civitas akademika yang ada di UPH. Selain itu, maba juga diajak untuk merasakan langsung pengalaman yang seru sehingga bisa mereka bagikan ke publik. Acara ini juga dijadikan sebagai ajang untuk menggali potensi dan talenta yang dimiliki oleh para maba.

“Acara ini terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama adalah MC “receh” Hunt yang akan mengajak maba untuk menjadi MC dadakan sehingga kami dapat menemukan maba yang berpotensi menjadi MC. Kedua adalah Charade Dance Challenge dengan adanya penampilan dari Spiritual Dance Company (SDC) yang akan mengajak para maba untuk ikut dance bersama mereka”, ungkap PIC acara – Altony.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Keseruan acara ini diawali dengan adanya MC yang menghampiri langsung maba untuk menghibur mereka melalui lelucon-lelucon “receh”. Pengalaman selama kuliah di UPH juga dibagikan oleh MC kepada maba. Tidak hanya itu, kemeriahan mulai memuncak pada saat SDC tampil didepan maba. Para maba spontan langsung tenggelam dalam dance yang SDC tampilkan dan turut ikut dance bersama SDC.

Keseruan Para Maba dalam Acara Charade Dance Challenge UPH Festival 2019

Tidak hanya sebagai ajang untuk seru-seruan saja, Althony berharap melalui acara ini dapat membangun rasa engagement antara maba dengan kegiatan-kegiatan yang ada di UPH. Selain itu, maba juga dapat merasakan keseruan melalui aktivitas yang interaktif ini.

Keseruan acara ini turut dirasakan oleh maba, berikut testimoninya:

Irene - Mahasiswi Baru Farmasi UPH 2019

Irene – Mahasiswi Baru Farmasi

“Acaranya seru dan fun banget. Aku tertarik dengan acara ini karena MC-nya lucu-lucu dan seru”, tutur Irene

Wisha - Mahasiswi Baru Farmasi UPH 2019

Wisha – Mahasiswi Baru Farmasi

Tertarik dengan acara ini karena acaranya seru, MC-nya juga ramah dan seru. Lalu, bisa sambil makan dan jalan-jalan juga di bazaar”, kata Wisha.

Ikuti tulisan menarik Aurelia Natasya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler