Warga Tanggerang Selatan Ramai Gunakan Aplikasi Help, Ada Apa ? - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Pendaftaran Mitra Help Aplikasi

Piere Barutu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 1 Oktober 2019

Senin, 4 November 2019 13:13 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Warga Tanggerang Selatan Ramai Gunakan Aplikasi Help, Ada Apa ?

    Dibaca : 373 kali

    Warga Tanggerang Selatan dalam dua bulan ini beramai-ramai menggunakan aplikasi Help untuk  membantu pekerjaan rumah tangga mereka. Karena banyaknya orderan service dari aplikasi yang diluncurkan bulan April lalu ini  segera membuka kesempatan kepada warga Tanggerang Selatan untuk bergabung menjadi Mitra Freelance, 

    Awal diluncurkannya aplikasi ini baru melayani warga Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Namun seiring waktu warga Kabupaten dan Kota Bogor pun bisa menjajal aplikasi yang di gawangi Melia Lustojoputro ini. Menurut Dita warga Cileungsi, selain harga terjangkau, setiap bulan aplikasi ini memberikan diskon dan promo menarik bagi kliennya

    Aplikasi Help saat ini sudah memiliki  hampir 300 mitra yang bergabung. Help akan memberikan pelatihan terlebih dahulu kepada para mitranya sebelum teregistrasi ke aplikasi mereka. Pelatihan para mitra Help juga melibatkan tenaga ahli.

    Help ingin membantu para mitranya mendapatkan kesempatan bekerja tanpa batas dan akses luas ke ribuan  penggunanya. "Mitra yang tergabung di Help kita harapkan mampu meningkatkan penghasilan mereka sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup mereka," tutur Melia Lustojoputro, Founder dan CEO Help Apps.

    Jadi silahkan bagi para pencari kerja freelance untuk segera mendaftar. Mereka tidak ditarik biaya pendaftaran. "Bahkan seragam pun kami berikan free," kata Melia.

    Mengenai tarif, Help memiliki tarif yang bervariasi. Pengguna bisa mendapatkan layanan mengurus pekerjaan rumah dari Mitra Help mulai dari harga Rp 35 ribu- Rp 125 ribu.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.