x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Selasa, 26 November 2019 03:51 WIB

Tp Link, Solusi Jaringan Lancar Lengkap dengan Aksesorisnya

TP Link merupakan sebuah perusahaan penyedia perangkat networking dan aksesoris yang berpusat di China dan sudah populer di seluruh dunia.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Berselancar di dunia maya sepertinya sudah menjadi hal penting bagi sebagian orang, selain untuk mencari informasi tentu saja hal ini bisa berguna menyegarkan pikiran. Agar dapat leluasa menjelajahinya, gunakan produk jaringan dari TP Link yang bisa dibeli melalui swalayankomputer.com.

Macam-macam produk dari TP Link

TP Link merupakan sebuah perusahaan penyedia perangkat networking dan aksesoris yang berpusat di China dan sudah populer di seluruh dunia. Produk ini juga sangat bermacam-macam di antaranya seperti;

Router

Jika berbicara mengenai TP Link pasti tidak jauh dari yang namanya router. Router Wifi sudah sangat terkenal dengan kecanggihan dan juga kecepatannya. Banyak jenis dihasilkan oleh perusahaan ini dan di antara alat tersebut memiliki keunggulan tersendiri.

Bola Lampu Pintar untuk Smartphone

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Produk PT Link yang tidak kalah unik lainnya adalah bola lampu pintar, dikatakan demikian karena lampu ini memiliki kemampuan untuk bisa mengubah suhu warna cahaya. Alat ini menggunakan daya 10 W dan pengguna bisa menggeser suhu warna antara putih hangat dan putih sejuk.

Selain itu, juga dapat disambungkan menggunakan Wi-Fi, sehingga akan terhubung ke jaringan di rumah dan dapat diatur secara manual ataupun otomatis. Namun, harus melalui aplikasi Kasa milik TP Link yang sudah tersedia di iOS dan Android.

Dengan demikian pengguna bisa mengendalikannya dari mana saja. Tidak heran jika alat ini laris manis di pasaran. Untuk mendapatkannya, Kamu bisa mengunjungi swalayankomputer.com.

Pengisi Daya Cepat

Produk pengisi daya atau charger dari TP-Link bisa menjadi solusi pengisi daya cepat dan mudah. Bahkan, salah satu produknya yaitu UP540 bisa digunakan untuk lima perangkat sekaligus. Alat ini dapat menghasilkan daya sebesar 5 Volt (arus langsung) dan maksimal 8 ampere.

Selain itu, juga menawarkan daya maksimum sebesar 40 Watt. Output maksimum yang tersedia pada masing-masing dari lima port USB pada charger ini adalah 2,4 Amperes. Namun, jika perangkat tidak sesuai terkadang akan panas.

Port USB

TP-Link juga mengeluarkan produk berupa port USB. Salah satu yang belum lama rilis adalah UE330 3-Port USB 3.0. Dengan memebeli produk ini secara murah di swalayankomputer.com, pengguna dapat menambahkan hingga 3 port USB 3.0 ke perangkat masing-masing.

Eksternal port USB ini dapat membantu konektivitas jaringan WiFi ke laptop yang kompatibel dengan perangkat USB 2.0 / 1.1, komputer atau ultrabook. Dengan menggunakan konektivitas jaringan kabel memiliki kecepatan hingga 1000Mbps.

Alasan Memilih TP Link

TP Link merupakan salah satu perusahaan networking dan aksesoris terbaik dengan menghasilkan berbagai pilihan produk yang berkualitas. Salah satu andalannya adalah router memiliki kecepatan tinggi. Pada 2017 berhasil menempati urutan tertinggi kepuasan pelanggan untuk produk Wireless Router dengan skor 839 versi J.D. Power.

TP-Link menjadi satu-satunya merek yang meraih nilai tertinggi, sehingga menjadikannya dinobatkan sebagai perusahaan terbaik di bidangnya. Polling ini menilai bahwa produk tersebut memiliki performa sangat baik termasuk juga keamanan, harga, fitur dan antarmuka pengguna intuitif.

Untuk mendapatkan produk TP Link yang berkualitas, murah dan terpercaya pastikan untuk membelinya hanya di swalayankomputer.com. Dengan pilihan lengkap, pengguna akan lebih mudah untuk memilih berbagai produk sesuai kebutuhannya.

Jaringan internet sepertinya sudah menjadi candu diberbagai kalangan. Melihat hal ini, salah satu perusahaan networking terbaik yaitu TP Link selalu menghadirkan produk terbaik disetiap tahun untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Dapatkan berbagai produk dari TP Link ini hanya di swalayankomputer.com.

 

 

 

\\

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler