x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Senin, 25 November 2019 11:33 WIB

Ketahui Ciri-ciri Blog Berkualitas untuk Backlink!

Backlink sendiri merupakan sebuah link eksternal yang akan mengarah kepada blog Kamu.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Saat ini, dunia blogging sudah semakin digemari. Para blogger seolah berlomba-lomba menjadikan situs mereka banyak dikunjungi visitors. Agar semua keinginan itu terwujud, bisa mempromosikan laman melalui link eksternal. Maka dari itu, kenali 6 ciri-ciri blog berkualitas untuk backlink. 

Backlink sendiri merupakan sebuah link eksternal yang akan mengarah kepada blog Kamu. Keberadaanya bertujuan agar situs-situs tersebut dapat meningkat posisinya dalam Search Engine Result Page (SERP).

Ciri-Ciri Blog Backlink Berkualitas

Dalam memilih sebuah blog yang bisa mempromosikan situs Kamu agar lebih dikenal oleh pengunjung dunia maya, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut ini akan dijelaskan tentang ciri-cirinya:

  1. Blog Backlink Mempunyai Topik yang Relevan

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebuah blog penyedia backlink berkualitas pastinya akan memberikan link terhadap situs kepunyaanmu. Akan tetapi, sebanyak apapun kuantitasnya, hal tersebut tidak akan berpengaruh sama sekali jika tidak dibarengi dengan keterkaitan topik yang ada.

Hal tersebut terjadi karena masyarakat tidak percaya bila blog penyedia backlink merekomendasikan situs milikmu, padahal keduanya memiliki topik yang bisa diibaratkan bagaikan langit dan bumi. Jadi, semua harus ada keberkaitan tersendiri.

  1. Mempunyai Link Satu Arah

Dalam dunia blacklink, one way link dengan satu arah lebih berkualitas karena sifatnya natural serta minim akan manipulasi. Jadi, Kamu disarankan untuk memilih jenis ini. Lebih lanjut, rajabacklink telah menerapkanya.

Hal tersebut sungguh berbeda dengan link 2 arah yang biasanya digunakan hanya untuk memanipulasi rangking sebuah halaman situs blog, dan tentunya hal tersebut mengajarkan Kamu untuk berbohong pada khalayak ramai.  

  1. Memiliki Domain dan Page Authority Tinggi

Perlu Kamu tahu, sebuah backlink yang berasal dari blog dengan nilai domain dan page authority tinggi akan sangat baik dalam mendongkrak rangking situsmu. Hal ini terjadi karena keduanya merupakan indikator untuk mengukur kualitas dari web tertentu.

Saat ini, mesin pencari seperti Google dan yang lainya akan mengutamakan sebuah situs dengan nilai domain dan page authority tinggi. Sehingga, jika backlink blogmu berasal darinya, maka bisa dipastikan kualitasnya tidak bisa diragukan lagi.

  1. Blog Mempuyai Trafik Tinggi

Tidak dapat dipungkiri jikalau backlink yang berasal dari situs dengan traffik tinggi akan memiliki kualitas lebih bagus. Ini karena adanya kesempatan sebuah link rekomendasi untuk diklik serta dikunjungi oleh visitors berbagai kalangan.

Backlink yang diproduksi oleh Blog Low Outbound Links atau memiliki sedikit link keluar sangat bagus dan powerfull dalam memberikan jaringan rekomendai pada situs Kamu. Hal tersebut terjadi karena adanya power utuh tanpa terbagi-bagi.

  1. Bersifat Dofollow

Ciri-ciri blog berkualitas untuk backlink dofollow jauh lebih baik jika dibandingkan dengan nofollow karena dia merupakan suatu tanda kalau link tersebut terpecaya. Dengan begitu, robot search engine juga akan meng-crawl link yang Kamu tanam.

Hal ini akan berakibat baik kepada situs blogmu karena visitors akan lebih senang terhadap efek cepat dari sebuah link juice yang tersedia. Untuk hal tersebut, rajabacklink bisa menjadi rekomendasi yang tepat untukmu.

  1. Anchor Text Benar

Sebuah blog backlink berkualitas pastinya akan menyediankan URL link dengan anchor text yang benar. Jika hal tersebut tidak dilakukan, akan terjadi kesalahan alamat setelah Kamu mengkliknya.

Oleh karena itu, hal ini sangat penting untuk diperhatikan dan benar-benar diteliti, sebelum Kamu memilih sebuah blog yang menyediakan layanan blacklink terbaik bagi situs andalanmu saat ini. Pastikan pilih Rajabacklink sebagai penyedia jasa backlink berkualitas dan terbaik di Indonesia.

Demikianlah pembahasan singkat tentang ciri-ciri blog berkualitas untuk backlink yang pastinya sudah dimilki oleh rajabacklink. Ingat, pilihlah dengan cermat serta perhatikan pengalamanya dalam dunia link blogging.

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler