Film Darah Daging Menjadi Ajang Comebacknya Estelle Linden di Dunia Hiburan - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 5 Desember 2019 06:44 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Film Darah Daging Menjadi Ajang Comebacknya Estelle Linden di Dunia Hiburan

    Tata Ginting, aktor yang sudah sangat sering berlalu lalang di dunia akting terutama layar lebar, kini kembali akan meramaikan bioskop dengan berpartisipasi dalam film Darah Daging. Berasal dari cerita kisah nyata, film ini diangkat bersama Ario Bayu, Tata Ginting, dan Karina Soewardi sebagai aktor dan aktrisnya, film ini diangkat dari kisah nyata di mana satu keluarga harus merampok sebuah bank demi menyelamatkan sang ibunda.

    Dibaca : 1.554 kali

    Tata Ginting, aktor yang sudah sangat sering berlalu lalang di dunia akting terutama layar lebar, kini kembali akan meramaikan bioskop dengan berpartisipasi dalam film Darah Daging. Film ini diangkat bersama Ario Bayu, Tata Ginting, dan Karina Soewardi sebagai aktor dan aktrisnya. Film ini diangkat dari kisah nyata di mana satu keluarga harus merampok sebuah bank demi menyelamatkan sang ibunda.

    Diperankan oleh tiga kakak beradik, yaitu Ario Bayu yang berperan sebagai Arya, Rangga Nattra sebagai Rahmat, dan Arnold Leonard sebagai Fikri. Ketiganya merampok sebuah bank dengan beberapa teman lainnya, yaitu Salim yang diperankan oleh Donny Alamsyah dan Borne yang diperankan oleh Tata Ginting.

    Tujuan perampokan bank tersebut adalah hanya untuk bisa menyelamatkan nyawa sang ibunda yang diperankan Karina Soewandi. Sebagai anak yang berbakti dan tidak mau kehilangan satu-satunya orang tua yang tersisa, ketiganya dan bersama kedua sahabatnya melakukan tindakan yang seharusnya tidak dilakukan karena akan bermasalah dengan hukum.

    Kelimanya memutuskan untuk merampok bank di mana Fikri magang, yang mana Fikri sudah mengetahui seluk beluknya dan telah melakukan pengintaian agar perampokan yang akan dilakukannya tersebut berhasil. Namun sayangnya, perampokan yang mereka lakukan ternyata tidak memiliki jalan yang mulus, karena mereka akhirnya mampu dibekuk polisi dan diantarkan ke jeruji besi.

    Saat dalam jeruji besi, Hana yang diperankan oleh Estelle Linden mengunjungi Salim untuk berkunjung dan mempertanyakan apa yang telah terjadi di waktu 14 tahun silam. Hana mendatangi Salim sebagai riset untuk novel yang akan digarapnya lagi dan menjadikan cerita Salim sebagai salah satu ide novelnya, karena Salim merasa dikhianati oleh teman-temannya.

    Film yang memiliki genre drama action ini akan menampilkan beberapa adegan laga, yang tentunya bukan untuk dikonsumsi oleh keluarga karena bukanlah sebuah drama keluarga. Meski memang alur ceritanya yang bercerita tentang bagaimana seorang anak ingin menyelamatkan sang ibunda, tapi film ini bukan diperuntukkan bagi anak-anak yang masih dalam pengawasan karena beberapa adegan laganya, seperti tembak menembak.

    Akan tayang pada 5 Desember 2019 di seluruh bioskop tanah air, film ini diproduksi oleh Skylar Pictures dan diproduksi oleh Aswin MC Siregar. Tak hanya aktor dan aktris di atas saja yang turun dalam pembuatan film Darah Daging, namun ada Ray Sahetap, dan juga Dianda Sabrina yang akan turut meramaikan film ini. Film ini juga menjadi ajang kembalinya Estelle Linden di dunia hiburan.

    Akan dipastikan bahwa para penonton tentunya akan merasa trenyuh dengan alur cerita yang disuguhkan dan akan turut merasa terharu. Bagi yang sudah tidak sabar, tunggu beberapa hari lagi ya!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.










    Oleh: Adi Chord

    Jumat, 18 September 2020 13:24 WIB

    Betrand Peto Merilis Lagu 'Bulan Bintang'

    Dibaca : 466 kali