Serial Anime Terfavorit Tahun 2000'an - Analisa - www.indonesiana.id
x

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Kamis, 5 Desember 2019 11:00 WIB

  • Analisa
  • Berita Utama
  • Serial Anime Terfavorit Tahun 2000'an

    film animasi belum pernah kehilangan pesona beberapa pencinta film yang biasa diperuntukkan pada beberapa anak ini

    Dibaca : 1.516 kali

    Di dunia perfilman, film animasi belum pernah kehilangan pesona beberapa pencinta film yang biasa diperuntukkan pada beberapa anak ini. Tidak cuma oleh beberapa anak, film animasi dapat di nikmati oleh semua umur, baik kalangan remaja atau dewasa.

    Kamu tentu tidak asing dengan film produksi Disney, Pixar, atau DreamWorks. Ke-3 rumah produksi itu banyak membuat film animasi yang bermutu. Baik dari sisi grafis atau jalan cerita. Tidak hanya berbentuk untuk menghibur, film animasi sarat akan arti pelajaran hidup yang tidak jauh dari kehidupan kita, khususnya pada film-film garapan Pixar.

    Berikut ada banyak film animasi paling baik pada tahun 2000an yang tentu pernah kamu saksikan waktu kecil atau remaja. Bersiap nostalgia yuk!.

    Film yang seringkali disiarkan di tv swasta ini tidak pernah buat bosan buat di tonton. Serta, kemungkinan kamu sampai ingat setiap adegan serta diskusi dalam film Finding Nemo. Film animasi ini benar-benar sentuh, mengingat perjuangan satu orang ayah yang awalnya tidak pernah berpetualang melalui laut, tetapi untuk memperoleh kembali anaknya, ayah yang disebut ikan badut ikhlas berpetualang jauh untuk cari Nemo, anak lelaki hanya satu yang hilang.

    Kamu akan rasakan perasaan campur aduk waktu melihat film Up, dari bahagia, susah sampai ketawa lihat tingkah lucu Russel yang imut serta hewan peliharaannya, Kevin. Pada awal film dipertunjukkan adegan yang cukup membuat kamu merasakan kasihan pada tokoh penting. Tetapi, langsung diteruskan oleh penjelajahan kakek yang bernama Carl dengan satu orang bocah pramuka bernama Russel yang suka membantu. Walau benar-benar seringkali dipertunjukkan di tv, tentu kamu tidak pernah merasakan jemu melihat film ini 'kan?.

    Film ini tentu satu diantara film animasi yang temani mass kecilmu. The Incredibles sendiri menceritakan tentang kehidupan satu keluarga superhero yang berupaya menyamar jadi satu keluarga biasa. Tetapi, selanjutnya mereka diwajibkan untuk berlaga selamatkan dunia. Film ini mempunyai sekuel yang tampil pada tahun 2018 serta tidak kalah kece dengan film yang pertama lho. Kamu sudah tonton?.

    Film yang satu ini tidak pernah mangkir tampil di tv waktu berlibur. Kamu tentu pernah menontonnya beberapa ratus kali. Film ini sendiri menceritakan tentang satu orang tikus yang mempunyai potensi memasak. Walau dia seringkali ditentang oleh sang ayah, Remy berupaya mempertajam potensi memasaknya dengan bekerja bersama dengan satu orang koki muda yang disebut anak dari satu orang koki populer. Dengan bersama dengan, keduanya berupaya untuk memperoleh kembali 2 bintang dari restoran punya Gusteau.

    Kung Fu Panda bercerita mengenai panda bernama Po yang benar-benar suka pada bela diri kungfu. Po yang disebut anak penjual mie diwajibkan untuk melanjutkan usaha ayahnya. Tetapi, takdir juga mengatakan lain waktu dia dipilih jadi satu orang ksatria naga yang berupaya menaklukkan penjahat nomor satu di China.

    Walau seringkali disepelekan oleh Shifu, dia juga tidak mudah menyerah hingga kemudian sang guru tahu langkah yang pas untuk melatih Po. Angelina Jolie serta Jackie Chan ikut isi suara dalam film ini lho. Buat kalian yang ingin bernostalgia buruan download anime kuno.


    Dari lima film animasi kece di atas, yang mana nih film yang paling berkesan menurut kamu?

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.